Perampok di Padang Ini Tidak Sakit Ditembak Polisi, Tapi Minta Ampun Karena Penyakit Hernia


Rabu, 25 April 2018 - 18:30:03 WIB
Perampok di Padang Ini Tidak Sakit Ditembak Polisi, Tapi Minta Ampun Karena Penyakit Hernia Tersangka perampok yang ditembak polisi dijaga aparat di Rumah Sakit Bhayangkara, Padang, Rabu (25/4). IST

PADANG, HARIANHALUAN.COM-- Riko (32) tersangka perampok yang ditembak polisi karena melawan di Simpang Anduring, Kecamatan Kuranji, Kota Padang tidak merasakan sakit. Bahkan, paha kiri yang ditembus timah panas itu tidak mengeluarkan darah.

Meski tidak merasakan sakit, tapi pria bertato itu justru minta ampun menahan sakit karena mengalami penyakit hernia.

Baca Juga : Aduh, Pak Tani Ini Ketagihan Nyabu

Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar, Kompol dr Tasrif mengatakan, hasil pemeriksaan dokter IGD pasien tahanan Polresta Padang atas nama Riko (32) ada dua diagnosanya utama yaitu hernia skrotalis (usus turun) kemudian yang kedua ada luka tembak di paha kiri. 

"Hasil pemeriksaan dokter dan pemeriksaan foto ronsen luka tembak ini luka tembak tembus. Ada luka masuk dan luka keluar dan tidak mengenai struktur tulang. Struktur tulangnya masih utuh jadi tidak ada patah tulang. Jadi tindakan kita hanya menutup luka tembak itu saja. Sedangkan untuk penyakit hernia yang dihidap pelaku, akan kami lakukan operasi,” pungkas Tasrif.(h/mg-rei). 

Baca Juga : 182 Pekerja Migran Nonprosedural Dipulangkan dari Malaysia

Baca juga: Ditembak-polisi-perampok-di-padang-ini-tidak-merasakan-sakit

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 27 Februari 2021 - 23:59:16 WIB

    Aduh, Pak Tani Ini Ketagihan Nyabu

    Aduh, Pak Tani Ini Ketagihan Nyabu Sehari-hari  MAR alias Agus (30)  adalah petani di  Inhu, Provinsi Riau, namun kini  sudah terkontaminasi dengan Narkoba. Tak tanggung tanggung Narkoba yang dinikmatinya jenis Sabu..
  • Sabtu, 27 Februari 2021 - 23:53:17 WIB

    182 Pekerja Migran Nonprosedural Dipulangkan dari Malaysia

    182 Pekerja Migran Nonprosedural Dipulangkan dari Malaysia Dengan menggunakan pesawat terbang carter Malindo OD355 dari Kuala Lumpur International Airport (KLIA), sebanyak 182 orang pekerja migran nonprosedural dipulangkan dari Malaysia  ke Surabaya, Jawa Tmur, Sabtu (27/2/2021), p.
  • Sabtu, 27 Februari 2021 - 23:42:19 WIB

    Pelaku Perampok Bengkel Mobil Tertangkap

    Pelaku Perampok Bengkel Mobil Tertangkap Pelaku perampok sadis dengan percobaan pembunuhan di bengkel mobil Pro Knalpot sudah ditangkap Tim gabungan Polda Kalimantan Tengah..
  • Sabtu, 27 Februari 2021 - 23:32:57 WIB

    Diculik KKB, 27 Pelajar Telah Dibebaskan

    Diculik KKB,  27 Pelajar Telah Dibebaskan Kelompok kriminal bersenjata (KKB)  di Nigeria, membebaskan 27 remaja laki-laki, Sabtu (27/2/2021). Mereka diculik dari sekolah  pekan lalu di Negara Bagian Niger..
  • Sabtu, 27 Februari 2021 - 22:58:32 WIB

    Asik Pesta Sabu, Pasturi Ini Diciduk Petugas Polisi

    Asik Pesta Sabu, Pasturi Ini Diciduk Petugas Polisi Saat asik pesta sabu, pasangan suami istri (pasutri) di Desa Batu Ampar, Indragiri Hilir, Provinsi Riau, diciduk petugas kepolisian..
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]