Rajo Alam ke Pelaminan, Apiz Jackson Persunting Gadis Pujaan


Kamis, 26 April 2018 - 15:42:13 WIB
Rajo Alam ke Pelaminan, Apiz Jackson Persunting Gadis Pujaan Pre wedding Nafizatul Hamdi (bergelar) Rajo Alam dan Lisa Kartika Dewi

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Bila hati telah terpaut, niat suci datang mengikut. Apalagi tanya berjawab, gayung bersambut. Maka, bersatulah dua insan itu, di bawah janji setia sampai maut menjemput. Keluarga Besar Harian Haluan pun bergembira. Akhirnya, sampai juga Nafizatul Hamdi (bergelar) Rajo Alam ke pelaminan. Bersanding dengan pujaan jiwa.

Hari sakral wartawan Haluan yang bertugas di Padang Panjang yang dikenal pembaca lewat nama Apiz Jackson itu jatuh pada Jumat (20/4) lalu. Di Masjid Lillah Subarang Kecamatan Batipuah, Kab. Tanah Datar, ia mengucap akad nikah dan sigat taklik bagi Lisa Kartika Dewi. Hari ini, Kamis (26/4), alek digelar di kediaman orangtuanya, di Jalan RPH Silaiang Bawah, Kota Padang Panjang.

Baca Juga : Resmi Merger, Yahoo dan Line Lahirkan Raksasa Teknologi Baru

 “Alhamdulillah, prosesi nikah sudah selesai dengan lancar tanpa kendala. Sudah lekat pula gelar muda dari mamak. Sekarang saya dipanggil Rajo Alam, bukan Apiz lagi. Mohon doa untuk ke depan, agar saya bisa merawat janji akad dan memegang teguh sigat taklik itu sekuat tenaga,” kata Apiz melalui percakapan Whatsapp dengan Haluan.

Apiz sedikit bercerita kisah percintaan yang ia jalin dengan gadis yang akrab disapa Kaka itu. Ia mengaku belum terlalu lama menjalin hubungan serius dengan Kaka. Namun, karena hati sudah tertumbuk pada satu wanita, Apiz tak hendak berlama-lama, hingga mantap mengajak Kaka melangkah ke pelaminan. “Kalau niat baik kan harus cepat ditunaikan. Kaka sendiri masih kuliah di Jurusan Hukum Universitas Muhammadiyah Bukittinggi. Tak jadi soal, saya ambil alih tanggung jawab atas dia, karena memang begitu adat dan agama mengatur. Saya yakin, ikatan pernikahan adalah ikatan untuk menuai ridho Allah, dan menjauhkan diri dari perbuatan mungkar,” katanya lagi.

Baca Juga : Ilegal, TikTok Cash dan Snack Video Serta Deretan Aplikasi Ini Berpotensi Rugikan Publik

Di samping Keluarga Besar Harian Haluan dan insan Pers Kota Padang Panjang, hari bersejarah bagi Sekretaris DPD KNPI Kota Padang Panjang itu tentu juga menjadi hari penuh sukacita bagi keluarga besar Drs Amrizal Dt. Bagindo dan Yanusti Musalina selaku orangtua Apiz, serta keluarga besar Bakhrizon Sidi Pangulu dan Epiridawati yang tiada lain adalah orangtua dari Kaka.

Selamat Apiz, semoga sakinah, mawaddah, warrahmah. Lekas dikarunia keturunan yang saleh dan salehah. Selamat berlayar di bahtera rumah tangga, hingga nanti menepi di dermaga bernama Surga. Aamiin. (h/isq)

Baca Juga : Akibat Menolak Aturan Baru WhatsApp bagi Pengguna

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]