Dua Pengedar Sabu Diringkus di Lubeg


Kamis, 26 April 2018 - 15:49:54 WIB
Dua Pengedar Sabu Diringkus di Lubeg Ilustasi/Haluan

PADANG, HARIANHALUAN.COM-- Dua pria pengedar sabu ditangkap oleh Tim Satresnarkoba Polresta Padang di Komplek Arai Pinang RT 03 RW 04 Kelurahan Pegambiran Ampalu Nan XX Kecamatan Lubeg, Kota Padang.

Sewaktu dilakukan penangkapan, keduanya ditangkap pada waktu berbeda. Dari kedua pelaku, petugas berhasil mengamankan Barang Bukti (BB)  3 paket besar sabu sekaligus, Selasa (24/4).

Baca Juga : WHO Pusing, Ada Ancaman Baru ke Vaksin Covid

"Adapun identitas pelaku pertama adalah Yasrilanto Panggilan Anto (32) warga Batu Kasek," ungkap Kasat Satresnarkoba Polresta Padang Kompol Abriadi.

Dijelaskannya juga Barang Bukti (BB) yang berhasil diamankan dari Anto berupa 3 (tiga) paket besar narkotika jenis sabu dibungkus plastik klip bening, 4 (empat) paket sedang narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik klip bening.

Baca Juga : Joe Biden Beri Kepastian Amankan Saudi

Empat paket kecil narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik klip bening, 1 (satu) plastik klip ukuran besar, 1 (satu) plastik hitam, 1 (satu) buah bong, 1 (satu) buah hand phone Samsung lipat warna hitam, dan 1 (satu) hand phone Samsung warna putih.

Penyelidikan yang dilakukan anggota Satresnarkoba Polresta Padang, didapatkan informasi dari laporan masyarakat bahwa Anto merupakan pengedar narkotika jenis sabu.

Baca Juga : Panas, 1.000 Massa Pro Junta Militer Turun ke Jalan di Myanmar

Anto ditangkap di sebuah rumah di Komplek Arai pinang RT 03 RW 04 Kel. Setelah dia diamankan, petugas menggeledahnya dan ditemukan di atas Lantai Dapur satu kantong plastik warna hitam yang berusaha dibuang oleh tersangka.

Setelah petugas memeriksa plastik tersebut ternyata berisi 11(sebelas) paket narkotika jenis sabu yang terdiri dari 3 (tiga) paket besar, 4 (empat) paket sedang dan 4 (empat) paket kecil.

Baca Juga : Astaga! Ada Tanda-tanda Fase Baru Mutasi Covid-19

Setelah penangkapan Anto, berselang 20 menit kedepan petugas juga menangkap Yopi Gusriz panggilan Yopi alias Kaliang (30) warga Pengambiran.

Di TKP petugas menangkap Yopi dan langsung melakukan pengeledahan dan menemukan barang bukti.

Usai penangkapan kedua pelaku, petugas melakukan kordinasi dan kedua tersangka beserta barang bukti dibawa ke Polresta Padang guna penyidikan lebih lanjut. (h/mg-rei).

 

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 27 Februari 2021 - 11:23:47 WIB

    WHO Pusing, Ada Ancaman Baru ke Vaksin Covid

    WHO Pusing, Ada Ancaman Baru ke Vaksin Covid Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) tengah 'pusing'. Ini terkait pasokan vakin corona (Covid-19) yang adil ke seluruh dunia..
  • Jumat, 26 Februari 2021 - 14:51:11 WIB

    Joe Biden Beri Kepastian Amankan Saudi

    Joe Biden Beri Kepastian Amankan Saudi Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden melakukan pembicaraan dengan Raja Arab Saudi Salman pada Kamis (25/2). Dalam percakapan perdana sejak Biden resmi menjadi pemimpin negara adidaya itu, ia menekankan komitmen AS untuk me.
  • Kamis, 25 Februari 2021 - 16:58:20 WIB

    Panas, 1.000 Massa Pro Junta Militer Turun ke Jalan di Myanmar

    Panas, 1.000 Massa Pro Junta Militer Turun ke Jalan di Myanmar Situasi Myanmar makin tak kondusif. Pendukung dan penentang militer bentrok di jalan-jalan kota Yangon, Kamis (25/2/2021)..
  • Kamis, 25 Februari 2021 - 14:41:04 WIB

    Astaga! Ada Tanda-tanda Fase Baru Mutasi Covid-19

    Astaga! Ada Tanda-tanda Fase Baru Mutasi Covid-19 Baru-baru ini sebuah penelitian di California melaporkan telah menemukan sampel dua varian virus Covid-19 yang bergabung menjadi versi virus corona. Mereka bermutasi, memicu peringatan bahwa pandemi mungkin memasuki fase baru.
  • Kamis, 25 Februari 2021 - 12:27:37 WIB

    Akan Rilis, Laporan Intelijen AS Sebut MBS Setujui Pembunuhan Khashoggi

    Akan Rilis, Laporan Intelijen AS Sebut MBS Setujui Pembunuhan Khashoggi Laporan intelijen Amerika Serikat (AS) soal pembunuhan jurnalis kawakan Arab Saudi, Jamal Khashoggi, yang akan segera dirilis, menyebutkan bahwa Putra Mahkota Saudi, Pangeran Mohammed bin Salman atau MBS menyetujui pembunuhan.
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]