Hendak Berselancar, Bule di Mentawai Ini Diperkosa Buruh Kopra


Kamis, 26 April 2018 - 16:22:43 WIB
Hendak Berselancar, Bule di Mentawai Ini Diperkosa Buruh Kopra SL, (24) asal Denmark bersama anggota polisi menunjukkan lokasi ia diperkosa di di Pulau Nyang-nyang, Desa Taileleu, Kecamatan Siberut Barat Daya, Kepulauan Mentawai, Kamis (26/4). Redi

MENTAWAI, HARIANHALUAN.COM — Seorang Warga Negara Asing (WNA) wanita atau bule berinisial SL, (24) asal Denmark menjadi korban pemerkosaan pria bernama Parmianan Sababalat (24).

Berdasarkan keterangan Kapolsek Siberut IPTU, Suriadi, kejadian naas yang menimpa bule tersebut diketahui, pada Selasa (24/4), sekira pukul 13.00 WIB. Dimana saat itu korban sedang berjalan sendirian dari penginapan Surfcamp E-Bay, di Pulau Nyang-nyang, Desa Taileleu, Kecamatan Siberut Barat Daya, menuju salah satu Spot surfing di sekitar lokasi setempat.

Baca Juga : Ngeri! Pria India Tewas karena Selangkangannya Kena Taji Ayam

Namun, di tengah jalan ia dihadang oleh pelaku dan mengancam korban dengan kayu hingga menyeret korban ke semak-semak.

"Korban awalnya dicegat, dibujuk, tapi karna korban menolak, pelaku mengacam pakai kayu, dijambak, lalu diseret ke semak-semak," terangnya melalui telepon selulernya, Kamis (26/4).

Baca Juga : Aduh, Pak Tani Ini Ketagihan Nyabu

Di semak-semak tersebut pelaku berhasil melaksanakan aksi bejatnya. Walaupun korban sempat melakukan perlawanan dengan memukul korban dengan sendal dan berusaha lari. Namun usahanya tak berhasil.

Setelah kembali ke penginapan korban menceritakan kejadian tersebut kepada pihak pengelola penginapan dan beberapa rekannya di sana. Peristiwa itu dilaporkan langsung kepada pihak Polsek Siberut.

Baca Juga : 182 Pekerja Migran Nonprosedural Dipulangkan dari Malaysia

Mendapat laporan tersebut, anggota Polsek Siberut yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polres Siberut, Ipda. M Choir langsung berangkat dari muara siberut menuju Surfcamp E-Bay.

Pelaku yang berprofesi sebagai buruh kopra serta pemilik surfcamp dibawa ke Mapolsek Siberut untuk dimintai keterangan. (h/red)

Baca Juga : Pelaku Perampok Bengkel Mobil Tertangkap

Baca juga: Pelaku-pemerkosa-bule-di-mentawai-sempat-mengasih-kalung-sebagai-hadiah

Bule-asal-denmark-diperkosa-di-mentawai-ini-kata-dinas-pariwisata

Turis-denmark-diperkosa-di-mentawai-coreng-wajah-pariwisata-sumbar

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 28 Februari 2021 - 13:25:00 WIB

    Ngeri! Pria India Tewas karena Selangkangannya Kena Taji Ayam

    Ngeri! Pria India Tewas karena Selangkangannya Kena Taji Ayam Seorang pria India meninggal karena ayam adu miliknya yang sudah dipasangi pisau di kakinya melukai selangkangannya ketika berusaha kabur dari tangkapannya..
  • Sabtu, 27 Februari 2021 - 23:59:16 WIB

    Aduh, Pak Tani Ini Ketagihan Nyabu

    Aduh, Pak Tani Ini Ketagihan Nyabu Sehari-hari  MAR alias Agus (30)  adalah petani di  Inhu, Provinsi Riau, namun kini  sudah terkontaminasi dengan Narkoba. Tak tanggung tanggung Narkoba yang dinikmatinya jenis Sabu..
  • Sabtu, 27 Februari 2021 - 23:53:17 WIB

    182 Pekerja Migran Nonprosedural Dipulangkan dari Malaysia

    182 Pekerja Migran Nonprosedural Dipulangkan dari Malaysia Dengan menggunakan pesawat terbang carter Malindo OD355 dari Kuala Lumpur International Airport (KLIA), sebanyak 182 orang pekerja migran nonprosedural dipulangkan dari Malaysia  ke Surabaya, Jawa Tmur, Sabtu (27/2/2021), p.
  • Sabtu, 27 Februari 2021 - 23:42:19 WIB

    Pelaku Perampok Bengkel Mobil Tertangkap

    Pelaku Perampok Bengkel Mobil Tertangkap Pelaku perampok sadis dengan percobaan pembunuhan di bengkel mobil Pro Knalpot sudah ditangkap Tim gabungan Polda Kalimantan Tengah..
  • Sabtu, 27 Februari 2021 - 23:32:57 WIB

    Diculik KKB, 27 Pelajar Telah Dibebaskan

    Diculik KKB,  27 Pelajar Telah Dibebaskan Kelompok kriminal bersenjata (KKB)  di Nigeria, membebaskan 27 remaja laki-laki, Sabtu (27/2/2021). Mereka diculik dari sekolah  pekan lalu di Negara Bagian Niger..
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]