Pelaku Pemerkosa Bule di Mentawai Sempat Mengasih Kalung Sebagai Hadiah


Kamis, 26 April 2018 - 16:32:25 WIB
Pelaku Pemerkosa Bule di Mentawai Sempat Mengasih Kalung Sebagai Hadiah Tersangka pemerkosa, Parmianan Sababalat (24). IST

MENTAWAI, HARIANHALUAN.COM — Pelaku pemerkosa bule wanita di Pulau Nyang-nyang, Desa Taileleu, Kecamatan Siberut Barat Daya, Kepulaun Mentawai sempat memberikan kalung kepada korbannya.

Korban merupakan warga negara Denmark berinisial SL, (24), dan pelaku bernama Parmianan Sababalat (24).

Baca Juga : Merespon Penembakan oleh Oknum Polisi, Kapolri Terbitkan Telegram

Berdasarkan keterangan Kapolsek Siberut IPTU, Suriadi, kejadian naas yang menimpa bule tersebut diketahui, pada Selasa (24/4), sekira pukul 13.00 WIB. Dimana saat itu korban sedang berjalan sendirian dari penginapan Surfcamp E-Bay, di Pulau Nyang-nyang, Desa Taileleu, Kecamatan Siberut Barat Daya, menuju salah satu Spot surfing di sekitar lokasi setempat.

Saat berjalan di menuju lokasi yang ada semak-semak, pelaku berhasil melaksanakan aksi bejatnya. Walaupun korban sempat melakukan perlawanan dengan memukul korban dengan sendal dan berusaha lari. Namun usahanya tak berhasil.

Baca Juga : Terjadi di Tegal, Wakil Wali Kota Dilaporkan Wali Kota ke Polisi

"Pelaku berhasil melaksanakan niat bejatnya. Usai melakukan itu, dia malah ngasih korban pemberian semacam kalung sebagai hadiah dan membujuk si korban untuk tidak memberitahukan kepada orang lain atau melaporkan ke polisi. Kemudian korban dilepaskan," terang Kapolsek.

Pelaku yang berprofesi sebagai buruh kopra serta pemilik surfcamp dibawa ke Mapolsek Siberut untuk dimintai keterangan. (h/red)

Baca Juga : Ogi Tewas Gantung Diri di Pintu Kamar Kost Kekasihnya

Baca juga: Hendak-berselancar-bule-di-mentawai-ini-diperkosa

Turis-denmark-diperkosa-di-mentawai-coreng-wajah-pariwisata-sumbar

Baca Juga : Satu Korban Longsor Tambang Ilegal Masih Tertimbun

Bule-asal-denmark-diperkosa-di-mentawai-ini-kata-dinas-pariwisata

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]