Diduga Hindari Razia Polisi, Angkot di Bukittinggi Ini Malah Nabrak Pengendara Motor


Kamis, 26 April 2018 - 20:09:06 WIB
Diduga Hindari Razia Polisi, Angkot di Bukittinggi Ini Malah Nabrak Pengendara Motor KECELAKAAN – Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP Sukur Hendri Saputra membantu pengendara yang terlibat kecelakaan, Kamis (26/4).

BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM - Diduga karena menghindari razia, satu unit kendaraan angkutan umum atau kota (angkot) jurusan  Bukittinggi Padang Panjang BA 1774 NU, berbelok mendadak di ujung Fly  Over Aur Kuning. Akibatnya seorang pengendara motor terpental setelah menabrak angkutan tersebut.

Angkot itu dikemudikan oleh Gusman Efendi, pengendara motor  Yamaha jenis RX King BM 5771 TW dikendarai oleh Yogi Aria Naldi 26.Peristiwa itu terjadi, sekitar pukul 11.00 WIB, Kamis (26/4).

Baca Juga : Astaga! Ada Masalah, Pilot Matikan Mesin Boeing 737 MAX Saat Mengudara

"Kami duga pengemudi angkot berbelok ke kiri untuk menghidari razia yang kami lakukan tidak jauh dari Fly over itu, Namun, pada waktu bersamaan sebuah sepeda motor yang diduga melaju kencang saat menuruni Fly Over itu kaget melihat didepannya ada kendaraan berbelok secara mendadak. Sehingga pengemudi sepeda motor itu tidak dapat lagi menghidar dan terjadilah tabrakan,"ujar Kasat Lantas AKP Sukur Hendri Saputra saat memimpin langsung razia tersebut

Akibat kejadian itu kata Sukur, pengemudi sepeda motor bersama penumpangnya langsung terpental ke seberang jalan.

Baca Juga : Kapolres Inhu Jebloskan Ratusan Tersangka Narkoba ke Penjara

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 06 Maret 2021 - 10:39:05 WIB

    Astaga! Ada Masalah, Pilot Matikan Mesin Boeing 737 MAX Saat Mengudara

    Astaga! Ada Masalah, Pilot Matikan Mesin Boeing 737 MAX Saat Mengudara Sebuah pesawat Boeing 737 MAX milik maskapai American Airlines berhasil mendarat dengan selamat setelah pilot mematikan satu mesin selama penerbangan. Pesawat tersebut mendarat di Newark, New Jersey, Amerika Serikat pada hari.
  • Jumat, 05 Maret 2021 - 23:33:05 WIB

    Kapolres Inhu Jebloskan Ratusan Tersangka Narkoba ke Penjara

    Kapolres Inhu Jebloskan Ratusan Tersangka Narkoba ke Penjara Setidaknya sudah 319 tersangka kasus narkoba di Kabupaten Inhu, Provinsi Riau  diringkus dan meringkuk dibalik jeruji besi semenjak jabatan  Kapolres Inhu dipangku oleh AKBP Efrizal S.I.K, hingga sekarang..
  • Jumat, 05 Maret 2021 - 22:47:16 WIB

    Ada Truk CPO Terperosok, Jalan Lintas Kinali-Padang Macet

    Ada Truk CPO Terperosok, Jalan Lintas Kinali-Padang Macet Satu unit truk tangki pembawa CPO terperosok di bagian pangkal jembatan darurat Pinaga Sungai Paku. Kejadian tersebut mengakibatkan terjadinya kemacetan panjang di Jalan Lintas Kinali-Padang, Kabupaten Pasaman Barat, Jumat (5.
  • Jumat, 05 Maret 2021 - 22:33:45 WIB

    Musibah di Jumat Petang, Empat Rumah Hangus Terbakar

    Musibah di Jumat Petang, Empat Rumah Hangus Terbakar Empat rumah berkonstruksi permanen,  terbakar dengan cepat, Jumat (5/3/21) petang. Dalam musibah  tidak ada korban jiwa..
  • Jumat, 05 Maret 2021 - 22:26:05 WIB

    Dua Orang Hilang Terseret Ombak di Perairan Pesisir Selatan

    Dua Orang Hilang Terseret Ombak di Perairan Pesisir Selatan Dua orang dilaporkan hilang terseret ombak di perairan pesisir pantai, Nagari Lakitan, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Jumat (5/3/2021) sekitar pukul 17.00 WIB. Mendapat laporan, tim dari Kantor Pencarian dan .
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]