Ditemani Birunya Laut, Panasahan Cafe di Painan Manjakan Lidah Pengunjung


Selasa, 01 Mei 2018 - 21:03:58 WIB
Ditemani Birunya Laut, Panasahan Cafe di Painan Manjakan Lidah Pengunjung  Lisda Hendrajoni saat menghadiri sekaligus membuka Lounching Panasahan Cafe dan Resto di Painan. Senin (30/4). Okis Mardiansyah.

PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Saat musim liburan datang, ada berbagai cara unik menikmati berbagai hidangan kuliner enak seraya melihat pemandangan indah nan menawan di Kabupaten Pesisir Selatan.

Birunya laut disertai gugusan pulau-pulau kecil, seakan tak lepas dari pandangan mata kita selama berada di daerah yang berjulukan Negeri Sejuta Pesona tersebut.

Baca Juga : Diskon PPnBM Menggiurkan, Apakah Ini saatnya Beli Mobil?

"Saat ini, ada banyak sekali rumah makan yang bisa kita kunjungi ketika berada di Pessel. Namun, Panasahan Cafe dan Resto siap memanjakan lidah pengunjung dengan menu spesifik Ikan Bakar Samba Lado Nenas," sebut Fahmi Yuhendra, saat menggelar lounching Panasahan Cafe dan Resto di Painan. Senin (30/4).

Ia selaku pihak pengelolah menyebutkan, hadirnya Panasahan Cafe di Painan, tak terlepas dari ide dan gagasan sejumlah rekan kerja dan teman-teman yang tergabung dalam Aliansi Pessel Peduli (APP). Menurutnya, Panasahan Cafe tak sekadar menyajikan sejumlah masakan kuliner yang khas, namun tempatnya yang berada dipinggir jalan lintas nasional Sumtera (Padang-Bengkulu) itu, juga memilki view laut yang sangat menakjubkan.

Baca Juga : Bank Nagari Luncurkan QRIS Puskesmas dan Serahkan CSR Berupa Dua Unit Mobil untuk Pelayanan Kesehatan  di Padang

"Panasahan Cafe dan Resto ini lebih kepada desain clasik yang mana saat ini lebih cendrung disukai anak muda. Selain menyediakan menu kuliner yang khas, kami juga menyiapkan tempat karokean keluarga. Jadi, silahkan saja Bapak, Ibu, Uda, Uni bawa keluarganya kesini," ungkap Fahmi seraya tersenyum.

Menurutnya, kedepan Panasahan Cafe dan Resto juga punya konsep ingin menampilkan sejumlah kreasi anak muda di bidang musik. Hal itu, diharapkan agar generasi muda Pesisir Selatan sebagai harapan penerus bangsa lebih berbuat kepada hal-hal yang positif.

Baca Juga : Asal Diperlakukan Manusiawi, Pedagang Dukung Pembangunan Pasar Induk

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]