Sertijab di Lantamal II, Dantim Intel dan Kadiskum Berganti


Rabu, 02 Mei 2018 - 16:24:08 WIB
Sertijab di Lantamal II, Dantim Intel dan Kadiskum Berganti Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Laksamana Pertama TNI Agus sulaeman, memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Dinas Hukum (Kadiskum) Lantamal II dan Komandan Tim Intel Lantamal II, Rabu (02/5).

PADANG, HARIANHALUAN.COM--Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Laksamana Pertama TNI Agus sulaeman, memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Dinas Hukum (Kadiskum) Lantamal II dan Komandan Tim Intel Lantamal II, Rabu (02/5).

Dalam press release yang diterima harianhaluan.com, Kadiskum dari Letkol laut (KH) Edison R, dijabat oleh Letkol Laut (KH) Soniady D Sadarisman. Sedangkan Dantim Intel Lantamal II dari Letkol Laut (KH) Rusendra Ichwan, kepada Letkol Laut (S) Seffirson.

Baca Juga : Forkassel Peduli Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Solsel

Dalam sambutannya komandan Lantamal II Laksma TNI Agus Sulaeman, mengatakan, bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI AL mengadung makna penting dan strategis ditinjau dari upaya TNI Angkatan Laut untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

"Dengan serah terima jabatan akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa inovasi serta gagasan, pemikiran baru yang mampu menjawab tuntutan tugas organisasi ke depan," terangnya. 

Baca Juga : Operasi Jaran Singgalang 2021, Polres Dharmasraya Ungkap Kasus Curanmor

Dikatakannya, disisi lain serah terima jabatan merupakan salah satu bentuk pola pembinaan karier. Semua itu sangat dibutuhkan dalam rangka menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dari waktu ke waktu.

Dijelaskannya, dengan adanya pejabat yang baru dengan berbekal pengalaman dan penugasan sebelumnya Kadiskum dan Dantim intel yang baru dapat mengemban tugas dengan baik, dan dapat mencurahkan seluruh potensi yang dimiliki. Sehingga dapat melahirkan gagasan dan ide-ide cemerlang untuk meningkatkan kinerja di satuan Lantamal II Padang.(h/rel)

Baca Juga : Kapal Mati Mesin Kembali Terjadi di Mentawai

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]