Debat Pilkada Padang Berlangsung Alot


Selasa, 08 Mei 2018 - 11:31:25 WIB
Debat Pilkada Padang Berlangsung Alot BERSALAMAN – Dua pasangan calon di Pilkada Padang saling berangkulan dan bersalaman ketika debat publik yang diselenggarakan KPU Padang, Senin (7/5) malam. Meski jalannya debat berlangsung alot, namun tetap sesuai scenario penyelenggara. IRHAM

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Debat publik pertama Pilkada Padang yang berlangsung di Mercure Hotel, Senin (7/5) malam berlangsung panas. Dua pasangan calon (Paslon) saling lempar pertanyaan dan pernyataan. Suasana kian panas karena setiap pergantian sesi, para pendukung yang hadir di dalam ruangan debat berteriak menyuarakan yel-yel mereka.

Dari pantauan Haluan, kondisi mulai memanas saat pasangan Emzalmi – Desri Ayunda mempertanyakan persoalan Baznas Padang, yang akhir-akhir ini santer diberitakan. Tidak ingin tersudut dengan pernyataan pasangan Emzalmi – Desri, pasangan Mahyeldi – Hendri Septa memberikan argumen mereka terkait persoalan Baznas.

Baca Juga : Soal Pemecatan Kader Demokrat, Andi Arief: Jangan Lebay Pak Marzuki Alie, Semua Sudah Sesuai AD/ART Partai

Kondisi semakin memanas saat Desri Ayunda mempertanyakan kesiapan Hendri Septa menjadi Wawako, jika seandainya tidak diberikan pendelegasian kewenangan.  Hendri menjawab dengan percaya diri bahwa hubungan yang baik antara keduanya tidak akan terjadi hal seperti itu, dan ia juga memastikan bahwa pasangan Mahyeldi – Hendri tidak akan pecah kongsi di tengah jalan karena keduanya sudah memiliki komitmen untuk bersama. “Saya pastikan itu,” tegasnya.

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]