Ditangkap, Pelaku Pembuang Bayi di Bukittinggi Masih SMP


Jumat, 11 Mei 2018 - 21:58:01 WIB
Ditangkap, Pelaku Pembuang Bayi di Bukittinggi Masih SMP BAYI - Kondisi bayi Sanika Haura saat dirawat di Rumah Sakit Ibnu Sina (Yarsi) Bukittinggi, Jumat (11/5). Bayi cantik ini dibuang oleh orang tuanya di di jalan Sijolang Dt. Nan Basa Kelurahan  ATTS Kecamatan Guguk Panjang kota Bukittinggi, Senin (7/5) lalu. YURSIL
BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM - Jajaran Satreskrim Polres Bukittinggi berhasil mengungkap kasus bayi perempuan yang dibuang di jalan Sijolang Dt. Nan Basa Kelurahan  ATTS Kecamatan Guguk Panjang kota Bukittinggi, Senin (7/5) lalu.
 
Polisi berhasil mengamankan dua tersangka. Dua orang itu ternyata pelajar SMP dan SMA di Kota Bukittinggi. Mereka diciduk oleh Satreskrim pada Jumat (11/5) sekitar pukul 10,00 WIB
 
Tersangka perempuan berinisial Bunga (15) pelajar di salah satu SMP, sedangkan pasangan prianya berinisial SA (16) pelajar SMA. 
 
Pengungkapan kasus itu, berawal dari laporan orang tua Bunga ke Polsek Kota pada Jumat (11/5), terkait anaknya yang sejak tiga hari yang lalu tidak pulang rumah. 
 
"Kemarin orang tua Bunga mendatangi Polsek Kota untuk melaporkan anaknya yang tidak pulang sejak tiga hari lalu," kata Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana melalui Kasat Reskrim AKP Rahmat Natun.
 

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]