Tukang Urut Ditemukan Meninggal di Dalam Kamar


Selasa, 15 Mei 2018 - 09:31:05 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Tukang Urut Ditemukan Meninggal di Dalam Kamar Ilustrasi (haluan)

PADANG, HARIANHALUAN.COM-- Seorang perempuan yang berprofesi sebagai tukang urut ditemukan sudah tak bernyawa di dalam kamarnya, Senin (14/5) sekitar pukul 06.45 WIB, di Jalan Seram No. 12 Rt. 02 Rw. 03 Kelurahan Ulak Karang Utara, Kecamatan Padang Utara Kota Padang.

Korban yang diketahui bernama Ngatirah (75) ditemukan oleh beberapa saksi yang pada saat itu tinggal dalam satu kontrakan. Korban tinggal di lantai satu, sedangkan saksi yang menemukan korban tinggal di lantai dua.

Adapun saksi yang menemukan Ngatirah bernama Neni (33), Rita Yulia (50) dan Yasriman (48)  yang merupakan ketua RT setempat.

Pada awalnya Neni, bangun sekitar pukul 06. 30 WIB. setelah itu ia turun ke bawah untuk menukar pempes anaknya. Pada saat itu, saksi melihat pintu kamar korban terbuka dan saksi tetap turun ke bawah untuk mengganti popok anaknya.

Setelah itu, ia kembali ke kamarnya di lantai II, karena pintu kamar korban  masih terbuka saksi mendatangi kamar korban sambil memanggil korban sebanyak 3 kali namun korban tidak menyahut.

Karena korban tidak menyahut selanjutnya saksi memberitahukan kepada pemilik rumah, Rita Yulia. dan setelah itu memberitahukan kepada RT setempat, Yasriman.

Setelah saksi secara bersama-sama melihat keadaan korban ke kamarnya yang sudah tergeletak dan diperkirakan telah meninggal, selanjutnya saksi langsung menghubungi dan memberitahukan ke pihak Polsek Padang Utara.

Setelah mendapatkan informasi tersebut personil Polsek Padang Utara yang dipimpin oleh Waka Polsek AKP Subagio langsung mendatanggi TKP.

Setelah sampai di TKP dan setelah melihat keadaan korban selanjutnya personil Polsek Padang Utara langsung menghubunggi Tim Identifikasi Polresta Padang. Setelah itu, korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara guna untuk dilakukan Visum Mayat. (h/mg-rei)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM