Kedaluwarsa, Ratusan Makanan dan Minuman Disita Polres Padang Pariaman


Selasa, 15 Mei 2018 - 17:22:32 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Kedaluwarsa, Ratusan Makanan dan Minuman Disita Polres Padang Pariaman Kapolres Padang Pariaman AKBP. Rizki Nugroho dengan ratusan makan kadaluarsa, Selasa (15/5). Khairul

PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM--Polres Padang Pariaman bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Padang Pariaman lakukan pengecekan dan penertipan makanan dan minuman yang tidak layak konsumsi alias kedaluwarsa.

Dari kegiatan tersebut jajaran Polres Padang Pariaman berhasil menahan ratusan produk tidak layak konsumsi dan rokok yang menyalahi cukai. 

Kepada awak media, Kapolres Padang Pariaman AKBP. Rizki Nugroho mengatakan, kegiatan inindilaksanakan selama dua hari dengan mengunjungi tiga titik pusat perbelanjaan yang ada di Kabupaten Padang Pariaman. Dimana diantaranya Pasar Sicicin,  Pasar Sungai Sariak, dan Pasar Lubuk Alung. 

"Dalam kegiatan ini kami berhasil menahan beberapa produk yang tidak layak konsumsi yang maaih dijual oleh minimarket tersebut," ujarnya. 

Ia mengatakan, kegiatan tersebut dapat terselenggara atas kerja sama antara Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman,  dan  Balai BPOM Padang. Dari kegiatan tersebut tim berhasil menemukan makanan dan minuman yang tidak layak konsumsi lagi yang berada pada tiga lokasi yang berbeda.

"Allhamdulillah kegiatan kami membuahkan hasil dengan menemukan 17 produk yang tidak layak konsumsi lagi, yang notabenya adalah minuman kaleng dan makanan ringan,"  ujarnya. 



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM