Pasarkan ZenFone Live L1, ASUS Gandeng JD.ID


Selasa, 15 Mei 2018 - 17:46:22 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Pasarkan ZenFone Live L1, ASUS Gandeng JD.ID ZenFone Live L1

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Dalam meningkatkan eksistensi di pasar smartphone, ASUS menambah mitra strategis untuk menyebarkan perangkat komunikasi nirkabel terbarunya. Jika sebelumnya pada seri ZenFone Max Pro M1 ASUS menunjuk Lazada sebagai partner eksklusif, menyambut hadirnya ZenFone Live L1, ASUS Indonesia menunjuk JD.ID untuk menangani penjualan online.

“Penunjukan JD.ID sebagai partner merupakan langkah selanjutnya dari ASUS untuk memudahkan pengguna mendapatkan perangkat terbaru yang kita pasarkan. ZenFone Live L1, smartphone terbaru ASUS yang segera kita hadirkan, akan sangat terjangkau bagi seluruh pengguna di seluruh penjuru Nusantara,” ucapnya, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia, Galip Fu, Selasa (15/5).

Galip menambahkan, Indonesia merupakan negara yang sangat luas dan terdiri dari 17 ribu lebih pulau. Jaringan distribusi konvensional membutuhkan waktu agar produk yang dirilis sampai ke tangan pengguna.

“Setelah menghadirkan produk yang terjangkau, distribusi produknya juga harus sangat mudah. Salah satu caranya adalah menyediakannya secara online via JD.ID,” tambah Galip.

Setelah meluncurkan kampanye #DijaminOri yang menonjolkan kualitas barang, JD.ID ingin menarik kepercayaan masyarakat dengan cara menyajikan proses pengiriman yang cepat

 “Inilah alasan kami untuk mendirikan gudang di Jakarta, Surabaya, Pontianak, Medan dan Makassar. Kota-kota tersebut memiliki posisi geografis strategis sebagai pusat pengiriman barang, termasuk ASUS ZenFone Live L1 ini,” sebut Zhang Li, Presiden Direktur JD.ID.

ZenFone Live L1, Real FullView for Everyone


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 17 April 2018 - 18:46:06 WIB

    Siap Pasarkan Produk Baru, Asus Gandeng Lazada

    Siap Pasarkan Produk Baru, Asus Gandeng Lazada JAKARTA, HARIANHALUAN.COM—Tingkatkan pemasaran produk ASUS Zenfone Max Pro M1. ASUS Indonesia mengumkan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Lazada Indonesia..
  • Senin, 16 Januari 2017 - 10:47:33 WIB

    Produk VCO Asal Pessel Sulit Dipasarkan

    Produk VCO Asal Pessel Sulit Dipasarkan PAINAN, HALUAN - Hingga saat ini industri kreatif di sejumlah daerah, termasuk Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) belum mampu berkembang baik. Hal ini dikarenakan belum tersedianya tempat yang memadai, serta persaingan harga .
  • Rabu, 11 Mei 2016 - 04:08:27 WIB
    Usia Tua Bukan Halangan Berbisnis

    Budi Pasarkan 500 Kue Tiap Pagi

    Budi Pasarkan 500 Kue Tiap Pagi Budhi H (62) bersama isterinya Nurhayati (61) bangun setiap subuh untuk mengemas bermacam kue, seperti nasi lemak, bolu potong, bolu kukus, dan marmarkit..

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM