Waspada! Bahu Jalan di Lokasi PKL Kelok Sambilan Terancam Ambruk


Selasa, 15 Mei 2018 - 18:48:36 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Waspada! Bahu Jalan di Lokasi PKL Kelok Sambilan Terancam Ambruk Kasatlantas Polres Limapuluh Kota AKP Dwi Yulianto melihat keretakan yang terjadi di bahu jalan Kelok Sambilan atau sekitar lokasi PKL berjualan. 

LIMAPULUH KOTA, HARIANHALUAN.COM--Setelah menjadi sorotan beberapa hari terakhir, terkait lahan yang digunakan oleh Pedagang Kreatif Lapangan (PKL) di Kelok Sembilan, Kabupaten Limapuluh Kota.

Kali ini, yang menjadi masyarakat yakni ditemukannya retakan di badan jalan atau tepatnnya berada di lokasi para PKL berjualan.

Lokasi retaknya  bahu jalan tersebut, persis dari gerbang masuk bagian atas Fly Over dan berhadapan langsung dengan jurang.

“Setelah kami tinjau, ada keretakan di bahu jalan layang Kelok Sambilan. Yaitu pinggir jalan lokasi PKL berjualan,”terang AKBP Haris Kapolres Limapuluh Kota melalui AKP Dwi Yulianto Kasatlantas setempat pada Selasa (15/5) di Mapolres Limapuluh Kota.

Sambil memperlihatkan foto keretakan jalan tersebut, AKP Dwi mengatakan, apabila PKL terus dibiarkan, kemungkinan keterakan bahu jalan bisa berlambah besar. 

“Getaran kendaraan yang melintas, kendaraan yang parkir dan aktifitas jual-beli di sekitar lokasi, akan memperburuk kondisi jalan. Retakan akan bisa lebih besar lagi,”terangnya.



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 19 April 2018 - 10:57:39 WIB

    Waspada! Jalan Nasional di Solsel Ini Terban

    Waspada! Jalan Nasional di Solsel Ini Terban SOLOK SELATAN, HARIANHALUAN.COM- Ruas jalan nasional Solok Selatan (Solsel) di kilometer 14 ambruk dan nyaris putus. Tepatnya, di perbatasan antara Jorong Sapan Sari dengan Jorong Ampalu, Nagari Alam Pauh Duo. Ruas jalan nasi.
  • Rabu, 15 Februari 2017 - 19:55:24 WIB

    Waspada! Cuaca Panas dan Angin Kencang Berpotensi Terjadi di Sumbar

    Waspada! Cuaca Panas dan Angin Kencang Berpotensi Terjadi di Sumbar PADANG, HALUAN – Cuaca panas dan disertai angin kencang diprediksi Badan Meteorologi Klimatologi dan Gefisika (BMKG) akan berlangsung hingga tiga hari ke depan. Sehingga masyarakat diminta untuk tetap waspada menghadapi cua.
  • Jumat, 10 Februari 2017 - 11:50:34 WIB

    Waspada! Ada Buaya Putih di Pasaman Barat, Ini Penampakannya..

    Waspada! Ada Buaya Putih di Pasaman Barat, Ini Penampakannya.. PASBAR,HALUAN-- Masyarakat Batang Saman Kejorong Batang Saman Nagari Aia Gadang Kecamatan Pasaman Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) di hebohkan penampakan buaya berukuran lebih dari 4 meter di Sungai Batang Saman, Kamis (9/2)..
  • Senin, 09 Januari 2017 - 21:41:59 WIB

    Tetap Waspada! Ada Potensi Gempa Besar, Ini Penjelasan Kabid Geologi Dinas ESDM Sumbar..

    Tetap Waspada! Ada Potensi Gempa Besar, Ini Penjelasan Kabid Geologi Dinas ESDM Sumbar.. PADANG, HALUAN—Gempa 5,5 Skala Richter (SR) yang berlokasi di 64 Km Pesisir Selatan, pada Senin (9/1), mengindikasikan bahwa zona subduksi di Kepulauan Mentawai masih berpotensi untuk melepaskan energi gempa dengan magnitud.
  • Kamis, 05 Januari 2017 - 11:37:04 WIB

    Waspada! Ini Penampakan Sungai Batang Bayang yang Meluap

    Waspada! Ini Penampakan Sungai Batang Bayang yang Meluap PESSEL, HALUAN—Kabupaten Pesisir Selatan kembali dilanda banjir, akses jalan dari Padang menuju Painan terputus, Kamis (5/1). Tak hanya itu luapan sungai-sungai di beberapa wilayah merendam pemukiman penduduk..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM