Elzatta Padang Beri Pelanggan Tiket ke Belitung


Rabu, 16 Mei 2018 - 14:21:55 WIB
Elzatta Padang Beri Pelanggan Tiket ke Belitung Salah satu outlet Elzatta di Basko Mall Padang, Selasa (15/5). Puspita

PADANG, HARIANHALUAN.COM—Elzatta, merek fesyen muslim terkemuka, memberi pelanggan setianya tiket penerbangan gratis ke Pulau Belitung. Program itu berlangsung dari 10 Mei hingga 31 Juni.

"Promo kali ini kami beri nama Promo 166. Dalam promo ini, kami memberikan sebanyak 166 tiket penerbangan ke Belitung untuk 100 member (anggota) dan 66 agen dengan nominal belanja paling tinggi," ujar Supervisor Elzatta, Angggun, di lantai dua Basko Mall, Padang, Selasa (15/5).

Baca Juga : Harga Kebutuhan Pokok di Padang Cenderung Stabil

Anggun menjelaskan, untuk mendapatkan status anggota Elzatta, konsumen hanya perlu membeli minimal 3 item barang kecuali jilbab dan aksesori.

Sebelumnya, Elzatta Basko Mall memberikan diskon harga untuk konsumen yang membeli produk alat memasak, khususnya panci. Elzatta menawarkan tiga pilihan panci dengan harga berbeda. Apabila berbelanja dengan nominal minimal Rp400.000, pembeli bisa memilih salah satu dari tiga panci tersebut untuk mendapat potongan harga. Sementara itu, dengan transaksi minimal Rp459.000, konsumen mendapat tawaran rabat (diskon) untuk dua panci, sedangkan untuk transaksi belanja minimal Rp529.000, pelanggan memperoleh diskon untuk tiga panci tersebut.

Baca Juga : Peluang untuk Tenaga Kerja, Dibuka Pendaftaran Kerja ke Jepang untuk Perawat

"Promo ini akan terus berlangsung selama persediaan masih ada," ucapnya.

Selain berbelanja dan mendapat potongan harga, kata Anggun, pelanggan diberi kesempatan untuk beramal melalui program el-foundation. Dengan program itu, pembeli bisa memberikan donasi berupa uang minimal Rp5.000, baik menyerahkannya langsung melalui kasir maupun mentransfernya ke rekening yang telah disediakan.

Baca Juga : Jadi Ujung Tombak Penyaluran BBM di Sumbar, Ini Modal Utama Elnusa Petrofin

Anggun menginformasikan, Elzatta merupakan produsen fesyen muslim yang menjual produk, seperti hijab, scarf, gamis, tunik, dan gaun. Produk Elzatta hadir dengan menyatukan konsep islami dengan tren fesyen masa kini.

Ia menambahkan, untuk Lebaran kali ini, Elzatta telah mendatangkan produk baru. (h/mg-pic)

Baca Juga : Jumlah Kolam Budidaya Perikanan Masyarakat di Pariaman Terus Bertambah

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]