Mariani International Hotel Pertahankan Desain Klasik


Rabu, 16 Mei 2018 - 14:28:26 WIB
Mariani International Hotel Pertahankan Desain Klasik MARIANI INTERNATIONAL HOTEL—General Manager Mariani International Hotel, Agus Hendra, bersama dua karyawannya berfoto di lobi hotel itu, Jalan Bundo Kandung Nomor 35, Padang, Senin (14/5). Mariani International Hotel mempertahankan desain klasiknya sebagai cirri khasnya. PUSPITA INDAH CAHYANI

PADANG HARIANHALUAN.COM—Di tengah berkembangnya bisnis perhotelan dengan desain yang modern, Mariani International Hotel tetap menjaga desain klasik di hotelnya. Desain itu merupakan keunggulan dan ciri khas Mariani di mata pengunjung.

"Hotel ini tidak berubah dari dulu, baik dari segi properti, desain, maupun interior. Kami menjaga desain tersebut agar pengunjung bisa bernostalgia saat kembali ke sini," ujar General Manager Mariani International Hotel, Agus Hendra, di hotel itu, Jalan Bundo Kandung Nomor 35, Padang, Senin (14/5).

Baca Juga : Neraca Perdagangan Indonesia Januari 2021 Catatkan Surplus 1,96 Miliar Dolar AS

Hal lain yang membuat Mariani International Hotel berbeda dengan hotel lainnya, kata Agus, adalah luasnya desain lobi dan banyaknya pilihan tempat duduk di setiap lantai. Menurutnya, hal itu membuat tamu merasa nyaman saat mengobrol seperti berada di rumah sendiri.

"Lobi di hotel pada umumnya berjarak dekat sehingga kalau ingin bicara privasi, tamu agak mikir-mikir. Di sini lobinya luas. Tamu bisa duduk di mana saja seperti di rumah sendiri" tuturnya.

Baca Juga : Harga Kebutuhan Pokok di Padang Cenderung Stabil

Mariani International Hotel, kata Agus, memiliki 42 kamar dengan tipe Standart, First Class, Deluxe, dan Mariani Suite. Ia menginformasikan, meskipun hotel tingkat tiga itu tergolong hotel legenda dan klasik, tingkat hunian kamarnya terus meningkat setiap bulan.

Ia menambahkan, untuk melayani tamu, hotel itu memiliki fasilitas, seperti tiga ruangan pertemuan yang tiap-tiap ruangannya menampung 100 sampai dengan 200 orang; dan restoran.  (h/mg-pic)

Baca Juga : Peluang untuk Tenaga Kerja, Dibuka Pendaftaran Kerja ke Jepang untuk Perawat

 

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]