Sambut Ramadan, Ditlantas Polda Sumbar Kerjasama dengan Dai Tingkatkan Kamtibmas


Rabu, 16 Mei 2018 - 16:47:00 WIB
Sambut Ramadan, Ditlantas Polda Sumbar Kerjasama dengan Dai Tingkatkan Kamtibmas Dirlantas Polda Sumbar, Kombes Pol Singgamata bersama dai di ruang pertemuan Dirlantas, Dirlantas Polda Sumbar, Kombes Pol Singgamata saat memberikan sambutan, di ruang pertemuan Dirlantas,Rabu (16/5). RIVO SEPTI ANDRIES

PADANG, HARIANHALUAN.COM--Menyambut datangnya bulan suci Ramadan, jajaran Ditlantas Polda Sumbar lakukan silaturahim dan tatap muka dengan Dai Kambtibmas se-Sumbar. 

Kegiatan  dimaksudkan untuk mensosialisasikan tertib lalu lintas guna mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) di 19 Kabupaten atau Kota yang ada khususnya saat ramadan nanti.

Baca Juga : PKL di Solsel Ditertibkan, Melanggar Bakal Disanksi Sesuai Peraturan Daerah

"Silaturahim penting sebab, banyak hal yang bisa disampaikan, kami berharap para dai dan ustad dapat menyampaikan pesan-pesan keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat," terang Dirlantas Polda Sumbar, Kombes Pol Singgamata saat memberikan sambutan, Rabu (16/5) di ruang pertemuan Dirlantas.

Dikatakan Singgamata didampingi Kasbuditdikyasa Ditlantas Polda Sumbar Kompol Ari Wibowo, polisi lalu lintas butuh dukungan dan kerjasama semua pihak untuk menjadi pelopor dalam keselamatan berlalu lintas.

Baca Juga : Resmi Jadi Gubernur-Wagub Sumbar 2021-2024, Ini yang akan Dilakukan Mahyeldi-Audy Usai Dilantik Presiden

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]