Murid SD di Sijunjung Ini Dilaporkan Hilang oleh Orang Tuanya


Rabu, 16 Mei 2018 - 19:35:37 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Murid SD di Sijunjung Ini Dilaporkan Hilang oleh Orang Tuanya   Zaskia Ramadani yang akrab Disapa Kiki (12) dilaporkan hilang dari rumah semenjak Selasa (15/5) pagi.

SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM—Zaskia Ramadani atau yang akrab disapa Kiki (12) siswi kelas V SD Negeri 12 Padang Sibusuk Perumnas GSI Kenagarian Padang Sibusuk Kecamatan Kupitan dilaporkan hilang oleh orang tuanya, Rabu (16/5).

Anak kedua dari pasangan Irsaf Amblis (42) dan Ermainiss (38) warga Jorong Ladang Kapeh Kenagarian Padang Sibusuk Kecamatan Kupitan ini, diduga pergi bersama temannya yang saat ini belum diketahui identitasnya.

Dari infromasi yang diperoleh, kejadian tersebut bermula pada hari selasa (15/5) pagi saat Ayahnya hendak pergi bekerja dan meninggalkan anak perempuannya tersebut yang pada saat itu masih tertidur puas. Namun, sang ayah sempat membangunkan anaknya tersebut untuk berpamitan pergi bekerja, bahkan sang ayah meninggalkan uang Rp.100 ribu untuk memperbaiki kampas rem sepeda motor miliknya, kemudian pergi bekerja.

Zaskia diketahui telah tinggal bersama sang ayahnya tersebut semenjak enam bulan terakhir ketika kedua orang tuanya berpisah atau bercerai diawal bulan Januari 2018. Sementara sang ibu tinggal saat ini tinggal di Taratak Kenagarian Limo Koto kecamatan Koto VII.

Saat sang ayah ketika pulang pada sore harinya mendapati sepeda motornya masih berada di dalam rumah, namun sang anak perempuannya tersebut tidak berada di rumah. Bahkan ia telah mencari ke sekeliling rumah namun tidak juga ditemukan. Kala itu, sang ayah berfikir mungkin anaknya tersebut sedang pergi bermain bersama teman-temannya.

Kemudian, setelah hari beranjak malam, Irsaf Amblis pun mulai khawatir dan cemas dengan kondisi anaknya yang pada saat itu belum juga pulang ke rumah.



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 30 Agustus 2018 - 10:01:49 WIB

    Merasa Was-was, Orang Tua Murid Tolak Vaksin MR

    Merasa Was-was, Orang Tua Murid Tolak Vaksin MR Perasaan was-was terutama dengan fatwa  Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang menyatakan Measles Rubella (MR)  haram dan hanya boleh digunakan bila keadaan darurat membuat sejumlah orang tua murid memilih menolak anaknya diimu.
  • Jumat, 06 April 2018 - 08:51:01 WIB

    Enam Murid SD di Pasaman Keracunan Minuman Jelly

    Enam Murid SD di Pasaman Keracunan Minuman Jelly PASAMAN, HARIANHALUAN.COM – Enam murid Sekolah Dasar (SD) Negeri 14 Sungai Hitam, Nagari Ganggo Mudiak, Bonjol, mengalami muntah dan mual, usai mengonsumsi minuman kemasan jenis jelly, Kamis (5/4). Keenamnya diketahui meng.
  • Kamis, 05 April 2018 - 19:31:31 WIB

    Diduga Tak Bisa Berenang, Murid SD Tanah Datar Tenggelam di Pulau Cingkuak

    Diduga Tak Bisa Berenang, Murid SD Tanah Datar Tenggelam di Pulau Cingkuak PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Seorang murid SD Negeri 23 Singgalang, Kabupaten Tanah Datar, dikabarkan meninggal dunia, akibat tenggelam disekitar kawasan Pulau Cingkuak, Painan, Kabupaten Pesisir Selatan. Kamis (5/4). .
  • Rabu, 14 Februari 2018 - 14:45:17 WIB

    Loteng SD di Payakumbuh Ini Runtuh, Timpa Puluhan Murid

    Loteng SD di Payakumbuh Ini Runtuh, Timpa Puluhan Murid PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.COM--SDN 07 Payakumbuh yang berada di Kelurahan Koto Tuo Limo Kampuang, Kecamatan Payakumbuh Selatan mendadak buncah pada Rabu (14/2) pagi. Sekitar pukul 09.00 WIB, loteng di ruangan kelas 2 B roboh d.
  • Senin, 05 Februari 2018 - 20:57:31 WIB

    Mobil Ini Terguling di Sawahlunto, Tiga Murid SMPLB Luka-luka

    Mobil Ini Terguling di Sawahlunto, Tiga Murid SMPLB Luka-luka SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM-Diduga karena sopir mengantuk, satu unit mobil minibus Mitsubisi Colt 120 ss yang membawa murid SMPLB terguling di Desa Santur, Kecamatan Barangin, Kota Sawahlunto, Senin (5/2). .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM