Murid SD di Sijunjung Ini Dilaporkan Hilang oleh Orang Tuanya


Rabu, 16 Mei 2018 - 19:35:37 WIB
Murid SD di Sijunjung Ini Dilaporkan Hilang oleh Orang Tuanya   Zaskia Ramadani yang akrab Disapa Kiki (12) dilaporkan hilang dari rumah semenjak Selasa (15/5) pagi.

SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM—Zaskia Ramadani atau yang akrab disapa Kiki (12) siswi kelas V SD Negeri 12 Padang Sibusuk Perumnas GSI Kenagarian Padang Sibusuk Kecamatan Kupitan dilaporkan hilang oleh orang tuanya, Rabu (16/5).

Anak kedua dari pasangan Irsaf Amblis (42) dan Ermainiss (38) warga Jorong Ladang Kapeh Kenagarian Padang Sibusuk Kecamatan Kupitan ini, diduga pergi bersama temannya yang saat ini belum diketahui identitasnya.

Dari infromasi yang diperoleh, kejadian tersebut bermula pada hari selasa (15/5) pagi saat Ayahnya hendak pergi bekerja dan meninggalkan anak perempuannya tersebut yang pada saat itu masih tertidur puas. Namun, sang ayah sempat membangunkan anaknya tersebut untuk berpamitan pergi bekerja, bahkan sang ayah meninggalkan uang Rp.100 ribu untuk memperbaiki kampas rem sepeda motor miliknya, kemudian pergi bekerja.

Zaskia diketahui telah tinggal bersama sang ayahnya tersebut semenjak enam bulan terakhir ketika kedua orang tuanya berpisah atau bercerai diawal bulan Januari 2018. Sementara sang ibu tinggal saat ini tinggal di Taratak Kenagarian Limo Koto kecamatan Koto VII.

Saat sang ayah ketika pulang pada sore harinya mendapati sepeda motornya masih berada di dalam rumah, namun sang anak perempuannya tersebut tidak berada di rumah. Bahkan ia telah mencari ke sekeliling rumah namun tidak juga ditemukan. Kala itu, sang ayah berfikir mungkin anaknya tersebut sedang pergi bermain bersama teman-temannya.

Kemudian, setelah hari beranjak malam, Irsaf Amblis pun mulai khawatir dan cemas dengan kondisi anaknya yang pada saat itu belum juga pulang ke rumah.



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 14 April 2019 - 22:30:20 WIB

    Ribuan Murid PAUD Ikut Lomba Mewarnai Presiden dan Ibu Negara

    Ribuan Murid PAUD Ikut Lomba Mewarnai Presiden dan Ibu Negara LIMAPULUH KOTA, HARIANHALUAN.COM - Sekitar 20 ribu masyarakat kabupaten 50 Kota memadati GOR Singa Harau, Sarilamak, Sabtu (13/4), dalam rangka memeriahkan gebyar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) sekaligus peringatan hari jad.
  • Kamis, 28 Maret 2019 - 10:32:54 WIB

    Diduga Cabuli Belasan Muridnya, Oknum Guru di Limapuluh Kota Diamuk Massa

    Diduga Cabuli Belasan Muridnya, Oknum Guru di Limapuluh Kota Diamuk Massa LIMAPULUH KOTA, HARIANHALUAN.COM—Kabupaten Limapuluh Kota dibuat geger usai terbongkarnya aksi dugaan pencabulan oleh seorang oknum guru honorer salah satu sekolah dasar di Kabupaten Limapuluh Kota. Tak tangung-tanggung, o.
  • Selasa, 22 Januari 2019 - 11:47:04 WIB

    Sekolahnya Disegel, Murid SD di Padang Pariaman Ini Belajar di Teras

    Sekolahnya Disegel, Murid SD di Padang Pariaman Ini Belajar di Teras PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM-- Penjaga Sekolah Dasar Negeri (SDN) 24 di Durian Jantuang, Kecamatan IV Koto Aur Malintang, Kabupaten Padang Pariaman menyegel pintu kelas sekolah dengan balok kayu. Hal tersebut dilakukann.
  • Jumat, 28 September 2018 - 23:52:09 WIB

    Modus Kasih Roti, Pria Ini Cabuli Enam Murid SD di Padang

    Modus Kasih Roti, Pria Ini Cabuli Enam Murid SD di Padang PADANG, HARIANHALUAN.COM- Kasus pencabulan kembali terjadi di Kota Padang. Diketahui, enam orang anak dibawah umur yang masih duduk di bangku sekolah dasar menjadi korban pencabulan di kawasan Tarandam, Padang Timur, Kota Pa.
  • Kamis, 30 Agustus 2018 - 10:01:49 WIB

    Merasa Was-was, Orang Tua Murid Tolak Vaksin MR

    Merasa Was-was, Orang Tua Murid Tolak Vaksin MR Perasaan was-was terutama dengan fatwa  Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang menyatakan Measles Rubella (MR)  haram dan hanya boleh digunakan bila keadaan darurat membuat sejumlah orang tua murid memilih menolak anaknya diimu.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM