Caleg PSI Sumbar Ini Sesalkan Perempuan Jadi Kombatan Terorisme


Rabu,16 Mei 2018 - 20:26:32 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Caleg PSI Sumbar Ini Sesalkan Perempuan Jadi Kombatan Terorisme Mirna Defri Oktari

PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.COM— Caleg perempuan dari PSI untuk DPRD Sumatera Barat, Mirna Defri Oktari, menyesalkan fenomena perempuan yang menjadi kombatan aksi terorisme. Berdasarkan data yang ia peroleh, 20 persen perempuan di dunia terlibat teroris di bawah gerakan ISIS.

"Saya mengajak perempuan-perempuan Minang untuk menjaga pikir dan laku jangan sampai tergoda bujuk rayu pikiran dan ideologi sesat ISIS," ujar Mirna, Rabu (16/5).


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,03 Mei 2018 - 21:16:45 WIB

    Ketua KNPI Pasaman Barat Mendaftar Sebagai Caleg di Partai Gerindra

    Ketua KNPI Pasaman Barat Mendaftar Sebagai Caleg di Partai Gerindra PASBAR, HARIANHALUAN.COM- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pasaman Barat Muhammad Guntara. SH akhirnya resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Legislatif (CALEG) DPRD Pasaman B.
  • Rabu,13 September 2017 - 17:46:20 WIB

    PAN Sumbar Utamakan Caleg Berkualitas

    PAN Sumbar Utamakan Caleg Berkualitas Sekretaris DPW PAN Sumbar Taslim Chaniago menyampaikan, saat memimpin Rakor, terkait Pilkada 2018, PAN bertekad untuk memenangkan 4 Pilkada langsung yang akan dilaksanakan di Kota Padang, Pariaman, Sawahlunto dan Padang Panja.
  • Kamis,16 Maret 2017 - 10:57:38 WIB

    Di Padang, Baru 32 Orang Mendaftar Bacaleg NasDem

    PADANG, HALUAN – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Padang, Apris, mengatakan semenjak dibuka pada 1 Maret lalu baru 32 orang yang terdaftar untuk ikut jadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari partai NasDem. Pa.
  • Jumat,16 September 2016 - 03:03:17 WIB
    LEMBAGA DPR BUKAN TEMPAT BELAJAR

    Kualitas Caleg Jadi Cerminan Parpol

    Kualitas Caleg Jadi Cerminan Parpol JAKARTA, HALUAN — Pengamat politik Siti Zuhro mengatakan, untuk meningkatkan kualitas DPR harus dimulai dari proses pencalonan anggota legislatif dengan cara merekrut kader-kader yang handal oleh masing-masing partai politi.
  • Selasa,30 Agustus 2016 - 03:34:43 WIB

    Pengetatan Syarat Caleg Jangan Terpaku Profesi

    JAKARTA, HALUAN — Anggota Komisi II DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Arteria Dahlan mengatakan, pengetatan syarat calon anggota legislatif sebaiknya tidak terpaku pada profesi tertentu..

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM