Caleg PSI Sumbar Ini Sesalkan Perempuan Jadi Kombatan Terorisme


Rabu, 16 Mei 2018 - 20:26:32 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Caleg PSI Sumbar Ini Sesalkan Perempuan Jadi Kombatan Terorisme Mirna Defri Oktari

PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.COM— Caleg perempuan dari PSI untuk DPRD Sumatera Barat, Mirna Defri Oktari, menyesalkan fenomena perempuan yang menjadi kombatan aksi terorisme. Berdasarkan data yang ia peroleh, 20 persen perempuan di dunia terlibat teroris di bawah gerakan ISIS.

"Saya mengajak perempuan-perempuan Minang untuk menjaga pikir dan laku jangan sampai tergoda bujuk rayu pikiran dan ideologi sesat ISIS," ujar Mirna, Rabu (16/5).


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 19 Juli 2018 - 17:51:30 WIB

    Usung Bacaleg Barisan Muda, PSI Bukittinggi Targetkan 6 kursi

    Usung Bacaleg Barisan Muda, PSI Bukittinggi Targetkan 6 kursi BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM-Sebanyak 25 orang bakal calon legislatif (bacaleg) DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bukittinggi, siap bertarung dalam Pemilu legislative (Pileg) 2019..
  • Rabu, 18 Juli 2018 - 10:28:46 WIB

    16 Partai Daftarkan Bacaleg ke KPU Sumbar

    16 Partai Daftarkan Bacaleg ke KPU Sumbar PADANG, HARIANHALUAN.COM – Salah satu tahapan pemilu 2019 sudah dirampungkan pada Selasa (17/7) malam. Seluruh partai peserta pemilu tahun 2019 sudah menyelesaikan tahapan pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) di KPU.
  • Selasa, 17 Juli 2018 - 21:13:32 WIB

    Kapitra Ampera  Bantah Jadi Caleg dari PDIP

    Kapitra Ampera  Bantah Jadi Caleg dari PDIP JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Pengacara Habib Rizieq Shihab, Muhammad Kapitra Ampera membantah mengajukan diri menjadi calon anggota legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). .
  • Selasa, 17 Juli 2018 - 20:53:03 WIB

    Caleg DPR, Demokrat Usung Atlet Nasional dan  Mantan Menteri

    Caleg DPR, Demokrat Usung Atlet Nasional dan  Mantan Menteri JAKARTA,HARIANHALUAN.COM - Partai Demokrat mengusung  beberapa  atlet dan mantan atlet nasional dalam daftar calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019.  Selain itu, juga dicalonkan sejumlah  mantan menteri era Pem.
  • Senin, 16 Juli 2018 - 22:48:17 WIB

    Partai Nasdem Sijunjung Serahkan Daftar Bacaleg ke KPU

    Partai Nasdem Sijunjung Serahkan Daftar Bacaleg ke KPU SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat kabupaten Sijunjung menyerahkan daftar nama bakal calon anggota legislatif (caleg) untuk bertarung pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2019,.

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM