Dirlantas Polda Sumbar: Basamo Malawan Teroris


Rabu, 16 Mei 2018 - 22:28:30 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Dirlantas Polda Sumbar: Basamo Malawan Teroris Dirlantas Polda Sumbar, Kombes Pol Singgamata bersama dai di ruang pertemuan Dirlantas, Dirlantas Polda Sumbar, Kombes Pol Singgamata saat memberikan sambutan, di ruang pertemuan Dirlantas,Rabu (16/5). RIVO SEPTI ANDRIES
PADANG, HARIANHALUAN.COM – Ditlantas Polda Sumbar mengingatkan kepada jajaran yang bertugas agar tidak takut dalam menghadapi serangan dan ancaman teroris.

Ancaman teroris itu baiknya dihadapi dengan bersama-sama tanpa mengenyampingkan keselamatan pribadi.

Dirlantas Polda Sumbar, Kombes Pol Singgamata, mengatakan, usai serangan di Surabaya, ia telah menginstrusikan kepada jajarannya untuk selalu siapa siaga karena setiap saat ancaman dan serangan akan bisa terjadi.

Jadi, jangan lengah dan jangan remehkan situasi karena ancaman bisa terjadi kepada siapa pun.

“Anggota lantas jangan merasa bisa menghadapi teroris ini sendiri. Tetap memakai body system dan kalau berjalan malam jangan sendiri. Karena kalau ada serangan bisa segera dilaporkan,” tukas Singgamata.

Selain itu katanya, dengan melibatkan peran serta semua elemen masyarakat juga bisa untuk menangkal merebaknya teroris ini.

“Masyarakat juga bisa kita libatkan dalam hal ini. Kita ajak semua elemen masyarakat untuk bisa terlibat dalam memberantas terorisme ini,” paparnya saat ditemui usai acara silaturahmi Dirlantas Polda Sumbar dengan Dai Kamtibmas se-Sumbar dengan tema ‘Basamo Barani Malawan Teroris, Kami Indak Takuik’ di kantor Ditlantas Polda Sumbar Rabu (16/5).


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 26 Januari 2018 - 08:57:24 WIB

    Dirlantas Polda Sumbar Tak Sepakat Bila Kemacetan Disebut Kodrat

    Dirlantas Polda Sumbar Tak Sepakat Bila Kemacetan Disebut Kodrat PADANG, HARIANHALUAN.COM – Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Kepolisian Daerah (Polda) Sumbar KBP Singgamata SIK mengatakan dua persoalan lalu lintas, yakni kecelakaan lalu lintas dan kemacetan pada ruas jalan utama sebagai .
  • Senin, 08 Januari 2018 - 17:53:32 WIB

    Dirlantas dan Wakapolda Sumbar Diganti

    Dirlantas dan Wakapolda Sumbar Diganti PADANG, HARIANHALUAN.COM - Mutasi kembali bergulir di Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) seiring terbitnya Surat Telegram (TR) Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavion, pada 5 Januari 2018, nomor : ST /16/ 2018. Diket.

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM