Oppo Pariaman Siapkan Strategi Penjualan Produk


Kamis, 17 Mei 2018 - 12:12:06 WIB
Oppo Pariaman Siapkan Strategi Penjualan Produk PERLIHATKAN PRODUK—Tutor Supervisor Area Pariaman, Mona Sonita, dan Team Leader Sales Area Pariaman, M. Rezki, memperlihatkan Oppo F7 di salah satu gerai Oppo di Pariaman, Rabu (16/5). Pada Ramadan ini, Oppo Pariaman akan menggelar pawai untuk mempromoskan F7. AKMAL

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM—Pada Ramadan kali ini, Oppo Pariaman memiliki beberapa program promosi, antara lain, memberikan kembalian tunai (cashback) untuk beberapa produk dan menggelar pawai untuk mempromosikan Oppo F7.

"Program cashback ini mungkin akan berlangsung setelah tujuh hari Ramadan berjalan karena kami juga harus menunggu informasi dari pusat," ujar Tutor Supervisor Oppo Area Pariaman, Sonia Monita, Rabu (16/5).

Baca Juga : Harga Emas Antam Turun Terus, Ternyata Ini Penyebabnya

Monita mengatakan, pihaknya tidak memberikan kembalian tunai untuk semua produk Oppo. Ia menunggu dari pusat daftar produk yang akan diberikan kembalian tunai.

Untuk produk yang pembelinya akan mendapatkan kembalian tunai, kata Monita, pihaknya memberikan syarat khusus bagi konsumen. Ia mengatakan, apabila sudah membeli produk yang masuk daftar kembalian tunai, pembeli langsung mendapatkan kembalian tunai.

Baca Juga : Laju Ekonomi Mulai Pulih Sejak Vaksin, Jumlah Orang Kaya Diprediksi Bakal Bertambah

Mengenai pawai promosi produk, Monita menjelaskan, pihaknya akan menyelenggarakan pawai kecil dalam Ramadan di Padang Pariaman dan Pariaman untuk mempromosikan produk baru Oppo, yakni F7. Pihaknya mengadakan pawai itu untuk meningkatkan penjualan Oppo F7 di dua daerah tersebut.

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]