BPJS Ketenagakerjaan Solok Gelar Pasar Murah


Selasa, 15 Mei 2018 - 13:55:07 WIB
BPJS Ketenagakerjaan Solok Gelar Pasar Murah BPJS Ketenagakerjaan Solok saat membuka pasar murah

SOLOK, HARIANHALUAN,COM--BPJS Ketenagakerjaan Cabang Solok mengadakan pasar murah. Ada 1069 paket yang disiapkan untuk peserta saat menyambangi pasar murah tersebut.

Kabid Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan, Solok, Rizna, menyampaikan, pasar murah itu digelar untuk menyambut bulan Ramadan. Kegiatan itu sudah dimulai pada tanggal (14-15/5).

Terkait teknis penjualannya, lanjut dia, bahwa penjualan dilakukan di Kantor BPS Ketenagakerjaan dengan menggunakan kupon. Dengan kupon tersebut, diberikan kepada RT/RW setempat untuk diprioritaskan bagi warga yang kurang mampu di setiap lingkungannya. Dan juga diberikan kepada peserta BPJS ketenagakerjaan formal maupun informal.

“Satu paket terdiri dari tiga item di antaranya 4 liter minyak goreng, 2kg gula pasir, dan 5kg beras. Satu paket kami jual Rp75.000, jika harga normal di pasaran mencapai Rp 150 ribu," paparnya.(h/rel)


Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 10 Maret 2020 - 15:17:55 WIB

    Pemko Sawahlunto Kaji ulang keikutsertaan dalam BPJS

    Pemko Sawahlunto Kaji ulang keikutsertaan dalam BPJS SAWAHLUNTO,HARIANHALUAN.COM-Pemerintah Kota Sawahlunto akan mengkaji ulang keikutsertaan dalam Badan Penyelenggara Jasa Sosial (BPJS). .
  • Sabtu, 07 Maret 2020 - 20:10:25 WIB

    Pastikan Pelayanan JKN-KIS, Pimpinan BPJS Solok Kunjungi Pasien ke Rumah

    Pastikan Pelayanan JKN-KIS, Pimpinan BPJS Solok Kunjungi Pasien ke Rumah SOLOK, HARIANHALUAN.COM -- Guna memastikan pasien mendapatkan pelayanan terbaik, Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Solok, Rudy Widjajadi bersama Petugas BPJS SATU (Siap Mebantu) mengunjungi lan.
  • Sabtu, 07 Maret 2020 - 19:56:03 WIB

    Hannisa, Gadis Kecil Penderita Leukimia di Solok Ditanggung BPJS

    Hannisa, Gadis Kecil Penderita Leukimia di Solok Ditanggung BPJS SOLOK, HARIANHALUAN.COM -- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) menanggung penuh biaya pengobatan Hannisa Khairani (8) warga Nagari Selayo Tanang, Bukit Sileh, Kabupaten Solok. Hannisa adalah gadis kecil yang menderita .
  • Selasa, 30 Oktober 2018 - 18:26:33 WIB

    Kejari Pasaman-BPJS Kesehatan Teken MoU Penanganan Masalah Datun 

    Kejari Pasaman-BPJS Kesehatan Teken MoU Penanganan Masalah Datun  PASAMAN, HARIANHALUAN.COM--BPJS Kesehatan Cabang Bukittinggi, menjalin kerja sama dengan Kejaksaan Negeri Pasaman, untuk melakukan pemeriksaan kepatuhan terhadap sejumlah badan usaha agar mengikuti program Jaminan Kesehatan N.
  • Sabtu, 22 April 2017 - 02:15:47 WIB

    Layanan Pemeriksaaan IVA/ Pap Smear Dijamin BPJS

    Layanan Pemeriksaaan IVA/ Pap Smear Dijamin BPJS SOLOK, HALUAN - Dalam rangka memperingati Hari Kartini, BPJS Kesehatan Cabang Solok menyelenggarakan kegiatan pemeriksaan IVA/Pap Smear di klinik tumbuh kembang anak Puskesmas Tanah Garam Kota Solok, Jumat (21/4)..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]