Semarak HUT ke-23, Telkomsel Berikan Hadiah Miliaran ke Pelanggan


Senin, 21 Mei 2018 - 21:19:35 WIB
Semarak HUT ke-23, Telkomsel Berikan Hadiah Miliaran ke Pelanggan PHOTO CAPTION: TELKOMSEL SIAGA -- Memperingati HUT ke-23 Telkomsel meluncurkan program undian "TELKOMSEL SIAGA 2018". IST 

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Telkomsel ke-23 yang jatuh pada tanggal 26 Mei, sekaligus menyambut datangnya bulan Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) 2018, Telkomsel meluncurkan program undian “TELKOMSEL SIAGA 2018”.

Program ini berlaku untuk seluruh pelanggan, baik pascabayar maupun prabayar, dengan hadiah utama berupa satu unit mobil BMW dan dua unit Honda HRV. Selain itu, tersedia hadiah lainnya dengan total lebih dari 4.800 unit.

Baca Juga : Harga Emas Antam Tinggalkan Level Tertinggi, Bikin 'Senam Jantung'

Head of Postpaid Marketing Telkomsel, Jason Tan mengatakan, program undian ini merupakan wujud besarnya rasa terima kasih kepada para pelanggan setia Telkomsel yang telah memberikan kepercayaannya kepada produk dan layanan Telkomsel, sehingga berkesempatan melayani masyarakat Indonesia selama 23 tahun berdiri melalui layanan seluler Telkomsel. Telkomseljuga ingin turut menyemarakkan momen spesial Ramadan dan Idul Fitri bagi para pelanggan melalui program undian ini.

“Kepercayaan dan kepuasan dari pelanggan adalah kunci bagi Telkomsel untuk terus berkembang di masa mendatang, sebagai penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya,” ujar Jason.

Baca Juga : Bika Bakar, Makanan Tradisional di Padang yang Bertahan hingga Kini

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 01 Maret 2021 - 08:58:33 WIB

    Harga Emas Antam Tinggalkan Level Tertinggi, Bikin 'Senam Jantung'

    Harga Emas Antam Tinggalkan Level Tertinggi, Bikin 'Senam Jantung' Penurunan harga emas dunia juga tercermin dari pergerakan harga emas Antam yang telah jauh meninggalkan level tertingginya. Kondisi ini tentu membuat mereka yang telah membeli emas di harga tinggi khawatir..
  • Ahad, 28 Februari 2021 - 18:31:01 WIB

    Bika Bakar, Makanan Tradisional di Padang yang Bertahan hingga Kini

    Bika Bakar, Makanan Tradisional di Padang yang Bertahan hingga Kini Meski dihantam gelombang pandemi virus Corona atau Covid-19, makanan tradisional di Kota Padang, Provinsi Sumbar ini ternyata mampu bertahan. Salah satunya jajanan pasar bernama bika bakar..
  • Ahad, 28 Februari 2021 - 18:24:05 WIB

    Akhir Pekan Belanja Yuk! Mumpung Harga Kebutuhan Pokok di Padang Turun

    Akhir Pekan Belanja Yuk! Mumpung Harga Kebutuhan Pokok di Padang Turun Harga kebutuhan bahan pokok di Pasar Raya Padang, Provinsi Sumbar pada akhir pekan (weekend) ini mengalami penurunan. Bagi ibu-ibu rumah tangga bisa mendapatkan penawaran terbaik untuk belanja bulanan keluarga..
  • Ahad, 28 Februari 2021 - 12:24:10 WIB

    Harga Emas Antam Dibanderol Rp917.000 per Gram

    Harga Emas Antam Dibanderol Rp917.000 per Gram Harga emas PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) atau emas Antam tak bergerak pada perdagangan hari ini, Minggu (28/2), jika dibanding perdagangan sehari sebelumnya. Harga jual kembali atau buyback juga tak berubah..
  • Ahad, 28 Februari 2021 - 07:25:27 WIB

    Harga Emas Antam Turun Terus, Ternyata Ini Penyebabnya

    Harga Emas Antam Turun Terus, Ternyata Ini Penyebabnya Sejak pertengahan 2020, harga emas batangan Antam telah menyentuh level terendahnya kemarin. Berdasarkan informasi dari situs perdagangan Logam Mulia, harga emas Antam kemarin menyentuh Rp 917.000/gram, atau turun Rp 5.000 da.
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]