Benda Mencurigakan di Masjid di Batusangkar, Tim Gegana Polda Sumbar Menuju Lokasi


Rabu, 23 Mei 2018 - 16:41:38 WIB
Benda Mencurigakan di Masjid di Batusangkar, Tim Gegana Polda Sumbar Menuju Lokasi Petugas kepolisian bersenjata lengkap berjaga di di Jalan Mayjen DI Panjaitan, Baringin, Lima Kaum, Kabupaten Tanah Datar, Rabu (23/5). Feri Maulana

BATUSANGKAR, HARIANHALUAN.COM--Terkait dengan ditemukannya benda mencurigakan di Masjid Ihsan di Jalan Mayjen DI Panjaitan, Baringin, Lima Kaum, Kabupaten Tanah Datar, Rabu (23/5). Pihak Polres Tanah Datar meminta bantuan gegana (jibom) Brimob Polda Sumbar untuk melakukan pengecekan.

"Kami sedang menuggu jibom dari Padang. Mereka sudah di jalan, dan telah hampir tiba. Barang ini kami tidak tahu isinya, Namun untuk antisipasi warga tidak diizinkan mendekat," terang Kapolres Tanah Datar, AKBP Bayuaji Yudha melalui Kasat Reskim AKP Edwin.

Baca Juga : Ngeri! Kompleks Makam Longsor, Ratusan Peti Jenazah Berjatuhan ke Laut

Dari pantaun harianhaluan.com, polisi yang datang ke lokasi memasang garis polisi di sekitar benda mencurigakan itu. Polisi bersenjata lengkap juga berjaga di sekitar lokasi. Terlihat warga pun ramai di sekitar lokasi untuk melihat kejadian itu.

Informasi yang dihimpun, benda sudah berbentuk paketan itu tertulis dikirim dari Sidoarjo.

Baca Juga : Penembakan di Kafe Kawasan Cengkareng Barat Tewaskan Tiga Orang

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih berjaga mengamankan lokasi sambil menunggu tim gegana dari brimob polda sumbar. (h/fer)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]