Korban Sodomi Berantai Mulai Divisum


Kamis, 24 Mei 2018 - 13:18:11 WIB
Korban Sodomi Berantai Mulai Divisum Ilustrasi (haluan)

PADANG, HARIANHALUAN.COM-- Aksi sodomi yang dilakukan oleh sesama anak di bawah umur yang berstatus teman sepermainan pada tanggal 18 Mei 2018 lalu, sedang didalami oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Padang. Kemarin salah satu dari korban sudah menjalani visum, Selasa (22/5).

Satu persatu penyelidikan dan pengembangan dilakukan oleh Unit PPA, mulai dari melakukan visum pada tubuh korban dan pemanggilan saksi kejadian.

Baca Juga : Kecelakaan Maut, Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas

Diketahui dari pihak Unit PPA, cabul jenis sodomi tersebut melibatkan MK (13) warga Purus Kecamatan Padang Barat, yang diduga melakukan sodomi kepada dua temannya, GM (10) dan ND (6) di jembatan Purus.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Satuan Reskrim Polresta Padang, Iptu Rozsa Irwandi, mengatakan kalau korban GM (10) sudah divisum tadi siang di Rumah Sakit Bhayangkara Padang. "Dan hasil visum tersebut paling lambat dua hari ke depan sudah kita dapatkan" kata Iptu Rozsa pada Haluan di kantornya.

Baca Juga : Beraksi Lagi, Seorang Residivis Curanmor Tewas Ditembak

Diduga korban telah berulang kali di sodomi oleh pelaku hingga korban mengalami perubahan psikis, dan diduga masih ada beberapa anak yang juga menjadi korban. "Untuk korban yang lain tentu akan kita dalami juga. Satu persatu akan kita tuntaskan,"ujarnya.

Dijelaskan juga, tahap selanjutnya Unit PPA menunggu saksi-saksi dari pelapor terkait peristiwa tersebut. "Sekarang kita sedang menunggu saksi-saksi yang diajukan oleh pelapor, cukup dua orang saksi didapatkan, maka kita akan lebih cepat menangani kasus ini, kata Iptu Rozsa.

Baca Juga : Penyelundupan Minuman Keras dari Malaysia Digagalkan Petugas BC

Dijelaskannya, pihaknya masih terus mendalami kasus sodomi yang melibatkan sesama anak dibawah umur ini. Terhadap pelaku sudah dilakukan pemeriksaan, namun tidak dilakukan penahanan. (h/mg-rei)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 25 Februari 2021 - 00:06:40 WIB

    Kecelakaan Maut, Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas

    Kecelakaan Maut, Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas Dua orang pengendara sepeda motor tewas dallam kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Medan-Banda Aceh tepatnya di Desa Mane Tunong, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (24/2/2021)..
  • Rabu, 24 Februari 2021 - 00:01:06 WIB

    Beraksi Lagi, Seorang Residivis Curanmor Tewas Ditembak

    Beraksi Lagi, Seorang  Residivis Curanmor Tewas Ditembak Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang melakukan aksinya di Kota Bandung, Jawa Barat, tewas,ditembak aparat Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung, Rabu malam. .
  • Rabu, 24 Februari 2021 - 23:08:22 WIB

    Penyelundupan Minuman Keras dari Malaysia Digagalkan Petugas BC

    Penyelundupan Minuman Keras dari Malaysia Digagalkan Petugas BC Penyelundupan ratusan botol minuman keras ilegal asal Malaysia di Pelabuhan Rakyat Kelurahan Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan, digagalkan petugas Bea Cukai Tipe Madya Pabean B Dumai, Selasa (23/2) sekitar pukul 22.00 ma.
  • Rabu, 24 Februari 2021 - 22:34:48 WIB

    Dua Warung Ludes Terbakar di Limo Kaum Tanah Datar

    Dua Warung Ludes Terbakar di Limo Kaum Tanah Datar Dua unit warung di Jorong Tigo Tumpuak, Nagari Limo Kaum, Kecamatan Lima Kaum, tepatnya di depan MAN 2 Tanah Datar ludes terbakar, Rabu (23/2/2021) sekira pukul 19.30 WIB..
  • Rabu, 24 Februari 2021 - 22:06:05 WIB

    Perdagangkan Bayi, Empat Orang Jadi Tersangka

    Perdagangkan Bayi, Empat Orang Jadi Tersangka Satu orang lagi sebagai tersangka kasus penjualan bayi di Kota Medan, ditetapkan Kepolisian Daerah Sumatera Utara  sehingga total menjadi empat tersangka..
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]