Jam Berdagang PKL Pasar Raya Dimajukan


Jumat, 25 Mei 2018 - 22:45:47 WIB
Jam Berdagang PKL Pasar Raya Dimajukan Dokumentasi Haluan

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Jelang memasuki Hari Raya Idul Fitri 1439H, PKL yang berada di Jalan Pasar Raya Padang diperbolehkan menggelar barang dagangan lebih cepat dari waktu yang telah ditentukan sebelumnya.

“Saat ini kita sedang menyusun dan membicarakan dengan pihak-pihak terkait tentang jadwal berdagang PKL jelang Lebaran,” ungkap Sekretaris Dinas Perdagangan Kota Padang, Jasman saat menertibkan PKL Jalan Pasar Raya Padang bersama Tim SK-4 kemarin, Kamis (24/5/2018).

Dijelaskannya, berdasarkan aturan yang ada, sebelumnya PKL yang berada di Jalan Pasar Raya, baru diperbolehkan menggelar barang dagangan pada pukul 14.00 WIB di batas garis yang telah ditentukan Dinas Perdagangan Kota Padang. Namun, sebelum Lebaran izin menggelar dagangan PKL tersebut akan dipercepat.

“Ketertiban Pasar Raya harus dijaga bersama. Baik pedagang maupun pengunjung. Mari patuhi aturan yang ada dan yang telah disepakati bersama,” tambah Jasman.

Penertiban yang dilakukan Dinas Perdagangan bersama Tim SK-4 PKL terhadap PKL di Jalan Pasar Raya tersebut dikarenakan masih adanya pelanggaran yang dilakukan PKL yang menggelar dagangan diluar batas garis yang diperbolehkan, sehingga mempersempit jalan lalu lintas.

Selain itu, Tim SK-4 juga menertibkan angkot-angkot yang melewati Jalan Pasar Raya, karena jalur tersebut bukan diperuntukkan untuk rute angkot. (h/ita)

 



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 14 Mei 2019 - 10:22:00 WIB

    DLH Padang Imbau Warga Miliki Jamban Bermodel Septitank

    DLH Padang Imbau Warga Miliki Jamban Bermodel Septitank PADANG, HARIANHALUAN.COM - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) imbau warga bisa memperbaiki model jamban dan menyediakan septitank. Selain itu, bagi warga yang belum memiliki jamban karena keterbatasan biaya, DLH akan sediakan deng.
  • Senin, 07 Januari 2019 - 13:07:37 WIB

    5 Jam Galang Dana, Ojek Online di Padang Kumpulkan Rp32 Juta

    5 Jam Galang Dana, Ojek Online di Padang Kumpulkan Rp32 Juta PADANG. HARIANHALUAN.COM-Puluhan driver ojek online yang tergabung dalam Forum Komunikasi Driver Online Padang (FKDOP) menggalang dana untuk korban bencana tsunami Lampung dan Banten..
  • Jumat, 05 Oktober 2018 - 17:02:33 WIB

    Lima Jam Galang Dana, Driver Ojek di Padang Ini Kumpulkan Rp83 Juta

    Lima Jam Galang Dana, Driver Ojek di Padang Ini Kumpulkan Rp83 Juta PADANG, HARIANHALUAN.COM--Ikut merasakan kesedihan, dan ingin berbagi kepada korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, ribuan driver ojek yang tergabung dalam Forum Komunikasi Driver Ojek Padang (FKDOP) .
  • Kamis, 07 Juni 2018 - 11:36:22 WIB

    Derita Tumor, Mata si Kecil Iqbal Sulit Terpejam

    Derita Tumor, Mata si Kecil Iqbal Sulit Terpejam Iqbal Muhammad Sidik terlihat gelisah di atas tempat tidur perawatan. Ia terus berguling ke sana dan kemari, berusaha mencari posisi yang nyaman untuk beristirahat. Akan tetapi tetap saja, ia tidak bisa bertahan di satu sisi .
  • Rabu, 31 Januari 2018 - 11:18:16 WIB

    Keluyuran Saat Jam Pelajaran, Pol PP Padang Ciduk 31 Pelajar

    Keluyuran Saat Jam Pelajaran, Pol PP Padang Ciduk 31 Pelajar PADANG, HARIANHALUAN.COM—Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang kembali menertibkan sebanyak 31 orang pelajar. Mereka diamankan petugas  dari beberapa wilayah Kota Padang, Selasa (30/1), saat keluyuran waktu ja.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM