Diduga Jadi Kurir Ganja, Janda Ini Diciduk Polres Pasaman


Ahad, 27 Mei 2018 - 16:21:17 WIB
Diduga Jadi Kurir Ganja, Janda Ini Diciduk Polres Pasaman Tersangka dengan inisial SH (39) ini ditangkap disekitar pasar lama Lubuksikaping.

PASAMAN, HARIANHALUAN.COM--Seorang wanita paruh baya ditangkap Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Pasaman, Jumat (25/5). Sebanyak 3 Kg ganja siap edar diamankan petugas dari tangan tersangka. 

Tersangka dengan inisial SH (39) ini ditangkap disekitar pasar lama Lubuksikaping. Ia diciduk petugas dari dalam bus trayek Rao-Bukittinggi. Begitu ditangkap, tersangka yang mengenakan hijab dan berpakaian serba hitam itu hanya bisa pasrah.

Baca Juga : Tawuran di Cipondoh, Wajah Remaja Disiram Air Keras

"Tersangka ini sudah lama kita incar. Ia janda, asalnya dari Pinagar, Jorong Pinagar, Nagari Aur kuning, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat," ujar Kasatres Narkoba Polres Pasaman, Iptu Roni.

Dijelaskannya lagi, perempuan paruh baya itu berhasil ditangkap anggota Satnarkoba Polres Pasaman di atas bus. Ia sebut Roni, berperan sebagai kurir dalam peredaran barang haram tersebut. 

Baca Juga : Bali Diguyur Hujan Es, BMKG: Dampak Awan Hitam

"Perempuan itu berhasil diciduk di Pasar Lama Lubuk Sikaping. Dari tangannya, kita berhasil mengamankan sedikitnya tiga paket besar ganja siap edar. Keberhasilan ini berkat informasi masyarakat kepada kita (Polisi)," tukasnya. 

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]