Persiapan Pengamanan Lebaran, Kapolres Padang Pariaman Cek Kendaraan Anggotanya


Selasa, 29 Mei 2018 - 22:16:53 WIB
Persiapan Pengamanan Lebaran, Kapolres Padang Pariaman Cek Kendaraan Anggotanya Kapolres Padang Pariaman, AKBP Rizki Nugroho mengecek fisik dan kelengkapan kendaraan bermotor anggotanya di Mapolres Padang Pariaman, Selasa (29/5). Chairul

"Kita selaku pihak kepolisian berkewajiban dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam merasayakan Idul Fitri nantinya," ujar Rizki.

Ia juga mengatakan, kegiatan ini dinamakan operasi ketupat yang akan diselenggarakan dari tanggal 7-24 Juni 2018. Di mana di Kabupaten Padang Pariaman akan didirikan sebanyak enam pos yang tersebar di berbagai titik. Enam pos tersebut didirkan di pusat kota, objek wisata dan jalan alternatif.

Baca Juga : Kajur Teknik Sipil PNP Sebut Kampus Merdeka Mendobrak Tembok Antar Disiplin Keilmuan

"Kami mendirikan enam pos nantinya, pos pertama simpang bandara, simpang lintas, Pasar Kayu Tanam, Malibo Anai, Simpang Pauh Kambar, Pantai Tiram dan Pos Tambahan di Bandara Internasional Minangkabau (BIM)," ujarnya.

Rizki Nugroho juga mengimbau dan mengharapakan kegiatan ini juga didukung oleh dinas terkait dalam pelaksanaanya. Terutama dalam bidang jalan, agar tidak terjadi banyak kecelakaan, kapolres meminta kepada dinas PU agar memperbaiki titik-titik yang berbahaya seperti jalan yang berlubang.

Baca Juga : Yah.., Beginilah Prostitusi Online di Kota Pekanbaru

"Saya mengharapkan nantinya Dinas PU Padang Pariaman bergegas dalam penyelesaian jalannya," harapnya.

Dalam pengecekan kendaraan personel, AKBP Rizki Nugroho menyatakan, semua kendaraan yang akan digunakan dalam operasi ketupat mendatang dinyatakan aman dan siap pakai. (h/mg-rul)

Baca Juga : Museum Raja Ali Haji, Sumber Ilmu Generasi Milenial

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]