Security di Padang Tertangkap Jual Sabu


Rabu, 30 Mei 2018 - 14:06:05 WIB
Security di Padang Tertangkap Jual Sabu Ilustrasi (haluan)

PADANG, HARIANHALUAN.COM-- Seorang pria ditangkap Satresnarkoba Polresta Padang karena miliki narkotika jenis sabu pada hari Jumat (25/5) di kediamannya, Jalan Kampung Baru RT 05 RW 04 no 40 Kel. Sawahan Timur Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Diketahui, pria tersebut bernama Lucky Pratama panggilan Luki (23), bekerja sebagai security.

Baca Juga : 34 DPD Demokrat Sampaikan Ikrar Setia, AHY: Moeldoko Musuh Bersama

Barang bukti milik Luki yang berhasil diamankan petugas lengkap, mulai dari sabu dan alat penghisabnya.

Pada awalnya, laporan yang diterima polisi terkait Luki hanya sebagai pengedar. Usai dikembangkan kasus tersangka, dia juga terindikasi sebagai pemakai.

Baca Juga : Diselundupkan ke Sel, Petugas Lapas Temukan Ganja dalam Kemasan Teh dan Keripik

Adapun Barang Bukti (BB) yang berhasil diamankan petugas berupa tujuh paket kecil sabu yang dibungkus plastik klip bening, tiga sendok terbuat dari potongan pipet, dua pak plastik klip, satu kaca pirex, 1 pemantik api yang terpasang jarum dan satu alat hisap bong terbuat dari botol kaca kecil.

Selain itu, petugas juga menyita tiga unit telpon genggam dalam kuasa tersangka yang diindikasikan sebagai alat komunikasi yang digunakan tersangka untuk bertransaksi narkoba.

Baca Juga : Beraksi di Pasar, Dua Induak-induak Diciduk Polisi Karena Curi Handphone

 

Kronologi penangkapan tentu berawal dari laporan warga. Usai mentelaah laporan polisi bergegas menuju TKP penangkapan. Sekitar pukul 23.00 WIB pelaku ditangkap dan digeledah.

Baca Juga : Warga Gempar, Ada Mayat Membusuk di Bawah Jembatan

"Usai tersangka kita amankan lalu kita menyisir kediamannya dan kita berhasil mendapatkan tujuh paket kecil sabu siap edar yang terletak di atas meja kamar tersangka," ungkap Kasat Satresnarkoba Polresta Padang Kompol Abriadi yang didampingi Kanit Opsnal Satresnarkoba Polresta Padang Ipda Andri pada Selasa (29/5) di Mapolresta Padang.

"Selanjutnya terkait mengenai tersangka dan barang bukti sedang kita selidiki untuk mengungkap sindikatnya," imbuh Kompol Abriadi. (h/mg-rei).

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]