Kijang Innova Hilang Kendali di Padang Panjang, Satu Pemotor Tewas


Rabu, 30 Mei 2018 - 21:47:12 WIB
Kijang Innova Hilang Kendali di Padang Panjang, Satu Pemotor Tewas Satu orang pengendara meninggal di tempat setelah di hantam minibus Kijang Innova di Jalan Sukarno-Hatta Kota Padang Panjang, Rabu (30/5).

PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM-- Diduga kehilangan kendali, minibus kijang Innova hantam dua pengendara sepeda motor di Jalan Sukarno Hatta Bak Air, Kota Padang Panjang, Rabu (30/5) pukul  13.30 WIB. Akibat kejadian tersebut, satu orang pengendara sepeda motor meninggal di lokasi kejadian.

Dari pantauan Haluan di lapangan, kecelakaan yang terjadi di dekat fly over Simpang 8 itu, langsung menyita perhatian masyarakat setempat dan pengendara yang melintas di jalan tersebut. Pihak kepolisian pun cepat tanggap mendatangi TKP dan melakukan evakuasi.

Baca Juga : Prajurit TNI Korban Teroris MIT Poso Dimakamkan di Kota Pekanbaru

Kapolres Padang Panjang AKBP, Cepi Noval menerangkan, Kendaraan Minibus Kijang Inova BM 1738 TL yang dikemudikan oleh Kasrul (33) datang dari arah Bukittinggi menuju arah Padang Panjang sesampai ditempat kejadian, kendaraan yang dikemudikan oleh Kasrul melayang ke kanan jalan.

"Akibatnya menabrak kendaraan sepeda motor BA 2924 NC yang dikendarai oleh Desrizal (53) dengan memboncengi Syahrul (51) yang datang dari arah yang  berlawanan dan selanjutnya kendaraan minibus BM 1738 TL juga menabrak kendaraan sepeda motor BA 6666 NK yang dikendarai oleh Jamaan (40) yang dari arah Padang Panjang menuju arah Bukittinggi," tutur AKBP. Cepi Noval.

Baca Juga : Lima Pelaku Judi Online di Padang Dibekuk, Uang Tunai Hingga Kartu ATM Disita

Setelah menabrak sepeda motor BA 6666 NK, lanjutnya, kendaraan minibus BM 1738 TL menabrak pagar rumah milik DENY ZULKARNAIN yang berada di sebelah kanan jalan dilihat dari arah Bukittinggi menuju arah Padang Panjang sambil menyeret kendaraan sepeda motor BA 2924 NC. 

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor BA 2924 NC atas nama DESRIZAL meninggal dunia serta penumpang sepeda motor BA 2924 NC atas nama SYAHRUL dan pengendara sepeda motor BA 6666 NK an. Jamaan mengalami luka luka serta ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan. (h/pis)

Baca Juga : Dinyatakan Belum Lengkap, Berkas Kasus Penembakan di Solsel Dikembalikan ke Penyidik

 

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]