Polda Sumbar Amankan 5Kg Sabu dari Seorang Penyiar Radio


Senin, 04 Juni 2018 - 13:54:46 WIB
Polda Sumbar Amankan 5Kg Sabu dari Seorang Penyiar Radio Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal (tengah) didampingi Diresnarkoba Polda Sumbar, Kombes Pol Kumbul (kanan) dan Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Syamsi saat press conference kasus narkoba di Mapolda Sumbar, Padang, Senin (4/6). Yuhendra

PADANG, HARIANHALUAN.COM--Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Barat berhasil mengungkap peredaran narkoba jenis sabu-sabu. Dari hasil pengungkapan tersebut, polisi mengamankan satu orang tersangka berinislial CRT (27) dan barang bukti 5kg sabu di salah satu hotel di Kota Padang, Jumat (1/6).

Tersangka diketahui bekerja sebagai penyiar radio di Kota Serang, Provinsi Banten dan masih berstatus mahasiswa.

Baca Juga : 10 Juta Orang Menjomblo di Rusia, Pemerintah Wajibkan Pria Miliki Dua Istri atau Lebih

Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Fakhrizal kepada wartawan mengatakan, sabu tersebut dibawa oleh tersangka dari Malaysia dan transit di Kota Padang. Pelaku berencana akan membawa barang haram itu ke Jakarta.

"Ia dari Malaysia turun di Riau, melalui jalur darat lalu menuju Sumbar. Di sini (Padang) transit dia menginap semalam di Hotel A di Padang. Dan besoknya rencana ke Jakarta," ujar jenderal bintang dua itu, saat press conference di Mapolda Sumbar, Padang, Senin (4/6)

Baca Juga : Bill Gates Peringatkan Cuaca di Bumi Bakal Makin Gila

"Diperkirakan nilai sabu tersebut mencapai Rp5 miliar," tutur pria kelahiran Agam ini.(h/yhr)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 28 Februari 2021 - 16:31:51 WIB

    10 Juta Orang Menjomblo di Rusia, Pemerintah Wajibkan Pria Miliki Dua Istri atau Lebih

    10 Juta Orang Menjomblo di Rusia, Pemerintah Wajibkan Pria Miliki Dua Istri atau Lebih Bagi Anda kaum Adam yang ingin memiliki istri lebih dari satu, tak ada salahnya mencoba pindah kewarganegaraan ke Rusia. Sebab, di sana populasi yang tidak seimbang antara perempuan dan laki-laki membuat pemerintahnya mengelu.
  • Ahad, 28 Februari 2021 - 16:20:38 WIB

    Bill Gates Peringatkan Cuaca di Bumi Bakal Makin Gila

    Bill Gates Peringatkan Cuaca di Bumi Bakal Makin Gila Belakangan ini seolah tak hentinya Bill Gates melontarkan peringatan tentang bahaya perubahan iklim. Salah satunya terkait kondisi cuaca yang bisa jadi akan semakin ekstrim pada masa-masa mendatang..
  • Ahad, 28 Februari 2021 - 12:46:25 WIB

    Satu Orang Tewas Saat Polisi Bubarkan Demonstran di Myanmar

    Satu Orang Tewas Saat Polisi Bubarkan Demonstran di Myanmar Kepolisian Myanmar kembali melepaskan tembakan untuk membubarkan para demonstran antikudeta yang memadati jalan-jalan di Myanmar pada Minggu (28/2). Seorang pengunjuk rasa dilaporkan tewas tertembak sementara yang lain mengal.
  • Sabtu, 27 Februari 2021 - 11:23:47 WIB

    WHO Pusing, Ada Ancaman Baru ke Vaksin Covid

    WHO Pusing, Ada Ancaman Baru ke Vaksin Covid Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) tengah 'pusing'. Ini terkait pasokan vakin corona (Covid-19) yang adil ke seluruh dunia..
  • Jumat, 26 Februari 2021 - 14:51:11 WIB

    Joe Biden Beri Kepastian Amankan Saudi

    Joe Biden Beri Kepastian Amankan Saudi Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden melakukan pembicaraan dengan Raja Arab Saudi Salman pada Kamis (25/2). Dalam percakapan perdana sejak Biden resmi menjadi pemimpin negara adidaya itu, ia menekankan komitmen AS untuk me.
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]