BRI Payakumbuh Bagikan 100 Paket Sembako


Kamis, 07 Juni 2018 - 11:46:23 WIB
BRI Payakumbuh  Bagikan 100 Paket Sembako Kacab BRI Payakumbuh, Nicky Muhammad Zahab, menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis kepada Kepala Dinas Sosial Payakumbuh, Idris, di Mushala Kantor Dinas Sosial, Bukik Sibaluik, Payakumbuh, Rabu (6/5), untuk disalurkan ke warga tidak mampu. ARI ALFIKRI

PAYAKUMBUH, HALUAN—Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Payakumbuh memberikan 100 paket sembako kepada warga kurang mampu di kota itu. Kacab BRI Payakumbuh, Nicky Muhammad Zahab, menyerahkan bantuan tersebut bersama Kepala Dinas Sosial Payakumbuh, Idris, di Musala Kantor Dinas Sosial, Rabu (6/5)

. “Ini merupakan program BRI Peduli secara nasional pada Ramadhan 1439 H. Paket sembako berupa beras, minyak goring, dan lain-lain untuk kebutuhan sehari-hari. Agar penyalurannya tepat, BRI bekerja sama dengan Dinas Sosial Payakumbuh yang telah memilki data warga tak mampu secara akurat. Untuk itu, kami berterima kasih ke Pemko Payakumbuh melalui Dinas Sosial. Berkat kerja sama ini, bantuan kami tersalurkan kepada orang-orang yang tepat,” ujar Nicky.

Baca Juga : Kajur Teknik Sipil PNP Sebut Kampus Merdeka Mendobrak Tembok Antar Disiplin Keilmuan

Sementara itu, Idris mengatakan, pihaknya menyalurkan sembako terssebut kepada warga kurang mampu yang belum tersentuh oleh beberapa program bantuan pusat seperti PKH dan raskin. Pihaknya melakukan hal itu supaya warga tak menerima menerima sembako itu secara ganda atau lebih, sementara masih ada yang belum memperolehnya.

“Terima kasih, BRI Payakumbuh. Semoga paket sembako ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,” ucapnya. (h/mg-ari)

Baca Juga : Yah.., Beginilah Prostitusi Online di Kota Pekanbaru

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]