Hindari Petugas, Dua Remaja Bawa Ganja Malah Masuk ke Asrama Polisi Bukitinggi


Senin, 11 Juni 2018 - 16:23:26 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Hindari Petugas, Dua Remaja Bawa Ganja Malah Masuk ke Asrama Polisi Bukitinggi DIPERIKSA – Dua orang remaja mengendarai vespa diperiksa anggota lantas karena membawa ganja. Sebelumnya mereka tersesat di asrama Polisi belakang SMAN 2 Bukittinggi, Sabtu (9/6) malam. IST.

 

BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM – Dua remaja yang mengantongi ganja, tersesat hingga masuk ke asrama Perwira Polres Bukittinggi, tepatnya di belakang SMAN 2 Bukittinggi, Sabtu (9/6) sekitar pukul 22.45 WIB.

Kejadian berawal dari kasus kecelakaan yang terjadi di depan Mapolres Bukittinggi Jalan Jend. Sudirman. Kedua remaja berinisial S (17) dan I (17) warga Padang Luar Kabupaten Agam yang sedang asik menikmati keramaian Kota Bukittinggi dikejutkan melihat banyak polisi dan mobil berhenti berhenti di tepi jalan.

Mereka mengira polisi sedang mengelar razia. Tanpa berpikir panjang, S yang sedang mengendarai vespa langsung belok kiri tanpa melihat arah dan tujuan. Tanpa mereka sadari rupanya mereka masuk ke asrama perwira Polri. Sesampainya di depan rumah Kasat Lantas S bingung karena jalannya buntu. Akhirnya S berupaya putar arah untuk mencari jalan keluar, Naluri Kasat Lantas AKP Sukur Hendri Saputra sebagai aparat kepolisian muncul karena ada yang tidak beres pada kedua remaja itu.

“Waktu itu saya bersama anggota duduk di teras rumah dinas. Saya melihat satu unit vespa masuk ke jalan menuju rumah saya. Setelah sampai di depan rumah saya mereka balik arah karena jalan itu buntu. Akhirnya saya perintahkan anggota untuk memberhentikannya,” kata Sukur kepada Haluan di rumah dinasnya, Minggu (10/6).



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM