Manajemen PT EPM Berbagi Bersama Anak Yatim


Senin,11 Juni 2018 - 16:43:14 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Manajemen PT EPM Berbagi Bersama Anak Yatim Owner PT EPM, Feriyanto Gani saat memeberikan santunan kepada anak yatim di showroom Suzuki di Jalan Khatib Sulaiman akhir pekan lalu. ISt

 

PADANG, HALUAN – Manajemen PT Elang Perkasa Motor (EPM) selaku diler resmi Suzuki di Sumbar melanjutkan tradisi berbagi bersama anak yatim jelang Idul Fitri. Mereka menyantuni sekitar seratusan-an anak yatim piatu di showroom Suzuki di Jalan Khatib Sulaiman akhir pekan lalu.

Kegiatan in merupakan rangkaian kegiatan sosial yang dilakukan oleh owner PT EPM, Feriyanto Gani yang juga owner PT Honda Gajah Motor (HGM) pada pekan sebelumnya dan Imelda Water Park. Diakui Feriyanto Gani, kegiatan ini memang menjadi rutinitas pihaknya setiap tahun menjelang memasuki Lebaran Idul Fitri.

“Kita ini mereka (anak yatim dari panti asuhan,red) juga ikut merasakan kebahagiaan pada saat Hari Raya. Semangat berbagi itu harus kita pupuk bersama sebagai bentuk kepedulian sosial dunia usaha terhadap lingkungan,”katanya didampingi Dirut PT HGM, Alberto Gani.

Anak yatim dari sejumlah panti asuhan di Padang ini mendapat santunan serta berbuka puasa bersama dengan manajemen PT EPM dan karyawan. Mereka, terlihat antusias. Sebelum menjalani buka puasa, mereka juga mendapat siraman rohani dari ustad.

Pada kesempatan itu, Kepala Cabang Suzuki Elang Perkasa Motor, Liswendi Kamar, mengatakan, peningkatan target penjualan tahun ini cukup tinggi menyusul telah diperkenalkannya varian baru All New Ertiga pekan lalu.

 “Pada semester II nanti ada dua model baru diluncurkan. Kami percaya, dua model baru ini akan meningkatkan penjualan daripada pada tahun sebelumnya,” ujar Liswendi.

Ia tidak menyebutkan jumlah penjualan mobil di dilernya pada 2017, tetapi hanya menyebutkan penjualan per bulan, yakni antara 110—120 unit per bulan. Ia juga menyebutkan bahwa penjualan mobil di dilernya pada 2017 meningkat sedikit daripada penjualan pada 2016.

Mengenai penjualan pada 2017, Liswendi mengatakan, penjualan pada tahun lalu seimbang antara mobil komersial dan mobil penumpang. Penjualan mobil komersial disumbangkan oleh pikap Carry sebesar 60 persen, dan Mega Carry sebesar 40 persen. Sementara itu, penjualan mobil penumpang dikontribusikan oleh Ertiga, Karimun, dan Ignis. (h/mat)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM