Sambut Lebaran, Coca Cola Amatil Indonesia Berikan Santunan Anak Yatim di Nagari Kasang


Selasa, 12 Juni 2018 - 21:44:24 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Sambut Lebaran, Coca Cola Amatil Indonesia Berikan Santunan Anak Yatim di Nagari Kasang Yayan Sopian, CA Regional Manager West Indonesia memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu warga sekitar Zone 1 di Nagari Kasang. Peri 

 

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) mengadakan berbagai kegiatan sosial bersama masyarakat di sekitar pabrik dan sales office CCAI di seluruh Indonesia.

Tahun ini, program yang dijalankan oleh CCAI sebagai bentuk kontribusi kepedulian perusahaan terhadap masyarakat diwujudkan melalui kegiatan seperti takjil on the road, buka puasa bersama, santunan anak yatim.

”Sesuai dengan visi CCAI untuk menciptakan momen kebahagiaan, kami bersyukur bahwa tahun ini kami dapat sekali lagi mendukung berbagai perayaan menyambut Ramadan dan Idul Fitri bersama masyarakat sekitar. Mudah-mudahan yang kami berikan di bulan suci Ramadan ini bermanfaat dan memberikan kebahagiaan kepada masyarakat,” ujar Lucia Karina, Director of Public Affairs and Communications, Coca-Cola Amatil Indonesia.

Sementar di kantor HO Padang sendiri, CCAI juga berbagi kebahagiaan melalui berbagai kegiatan sosial di bulan Ramadhan 1439 H, Senin, (11/6).

"Mengakhiri rangkaian kegiatannya di bulan suci Ramadan tahun ini CCAI melakukan kegiatan buka puasa bersama dan menyantuni Anak-Anak Yatim masyarakat sekitar kantor HO Padang,"ucap Yayan Sopian, CA Regional Manager West Indonesia.

Ia mengatakan, dalam acara tersebut juga dihadir Camat Batang Anai, Walinagari Kasang, dan jajaran tokoh masyarakat di Nagari Kasang Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman.

Yayan Sopian, berharap CCAI bisa selalu membagikan kebahagian bersama masyarakat, karena itu bentuk kebahagian CCAI bisa berbagi dan apa yang diberikan CCAI bermanfaat bagi masyarakat.

CCAI adalah perusahaan penjualan, manufaktur, dan distribusi minuman terkemuka yang berdiri sejak Januari 1992. CCAI merupakan anak perusahaan dari Coca-Cola Amatil (CCA), salah satu pembotolan Coca-Cola terbesar di dunia, yang berkantor pusat di Sydney, Australia, dan sahamnya tercatat di Bursa Efek Australia. CCAI mengoperasikan delapan fasilitas manufaktur di Sumatera, Jawa dan Bali.

10.000 tenaga kerja, dan mendistribusikan jutaan minuman menyegarkan untuk lebih dari 830.000 outlet di seluruh Indonesia.

Diatur oleh empat pilar keberlanjutan terintegrasi seperti Our People, Our Wellbeing, Our Environment dan Our Community. CCAI telah menjalankan berbagai inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) seperti Coca-Cola Forest, Coke Kicks, bantuan pendidikan, donor darah, dan City Clean-Up, yang semua tumbuh bersama bisnis di seluruh Indonesia.

Dukungan untuk perayaan hari besar keagamaan telah menjadi bagian penting dari upaya CCAI untuk mempererat kolaborasi dengan berbagai lapisan masyarakat di seluruh wilayah operasinya.(h/mg-pmi)

 



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 26 Mei 2017 - 18:39:51 WIB

    Sambut Ramadan, Warga di Solsel Ini Panjat Pinang

    Sambut Ramadan, Warga di Solsel Ini Panjat Pinang SOLOK SELATAN, HARIANHALUAN.COM-- Tradisi balimau menyambut bulan suci Ramadan 1438 Hijriyah di Solok Selatan (Solsel) dimeriahkan panjat pinang dan tarik tambang. Lapangan bola kaki di Jorong Pinang Sinawa, Nagari Luak Kapa.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM