Keripik Balado Shirley Lebaran, Penjualan Naik 70 Persen


Jumat, 22 Juni 2018 - 10:31:39 WIB
Keripik Balado Shirley Lebaran, Penjualan Naik 70 Persen RAMAI PEMBELI ; – Libur Lebaran, sentra oleh-oleh ramai   dikunjungi pembeli.  Salah satunya  toko oleh-oleh Keripik Balado Shirley Jl. Gereja Nomor 36 Belakang Tangsi Padang Barat. NOVITA SARI

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Libur Lebaran, sentra oleh-oleh ramai   dikunjungi pembeli.  Salah satunya  toko oleh-oleh Keripik Balado Shirley. Omzet toko ini naik 50-70 persen.

“Ada peningkatan penjualan 50-70 % selama libur Lebaran tahun ini,” ujar Shirley selaku owner/pemilik   ketika didatangi Haluan di tokonya Jl. Gereja Nomor 36 belakang Tangsi Padang Barat, Kamis (21/6).

Ditambahkannya, yang banyak dicari pembeli itu tetap yang utama masih keripik balado. Selain itu ada juga oleh-oleh lain seperti rendang, dakak-dakak dan kipang kacang.

Shirley menyebutkan,  selalu memberikan  pelayanan terbaik kepada pelanggan. Diantaranya juga melayani jasa pengiriman oleh-oleh ke seluruh Indonesia.

“Misalnya ke Jakarta ongkos kirimnya Rp17.000, ke Bandung ongkos kirimnya Rp20.000. Untuk ongkos kirim oleh-oleh tersebut tergantung tempat daerah yang tuju,” ungkapnya lagi.

Shirley menyampaikan, semenjak berdiri sampaikan keripik balado Shirley masih konsiten dengan rasa. Tidak hanya sekarang tetapi sampai kapanpun rasanya akan tetap sama.

“Lebaran tahun ini toko oleh-oleh keripik balado Shirley juga meluncurkan kemasan baru untuk keripik balado. Semua itu demi memanjakan  lidah konsumen,” ungkapnya.

Shirley menambahkan, toko oleh-oleh keripik balado Shirley juga melayani konsumen yang membayar menggunakan kartu debit dan kartu kredit. Untuk pembayaran menggunakan kartu kredit dan debit di toko oleh-oleh keripik balado Shirley bisa semua bank.(h/mg-nsj)





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 21 Mei 2016 - 04:19:28 WIB

    Yetni Biayai Kuliah Anak dengan Keripik Pisang

    PADANG, HALUAN — Ke­ripik Pisang Harum Manis buatan Yetni (54) telah me­nyebar ke sejumlah mi­ni­market dan beberapa pusat penjualan oleh-oleh khas Sumbar di Padang. Keripik yang terbuat dari pisang batu dan pisang masa.
  • Sabtu, 14 Mei 2016 - 04:56:29 WIB

    Zetria Sukses Jadi Pengusaha Keripik

    Zetria Sukses Jadi Pengusaha Keripik PADANG, HALUAN — Ke­ripik Balado Citra Mandiri, salah satu produk makanan ringan yang mulai tumbuh dan berkembang di Padang. Pe­miliknya adalah Zetria, wa­nita kelahiran Padang Pan­jang, 17 Mei 1980..

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM