Genius Umar: Relawan Kami Sempat Mengejar Pelaku Serangan Fajar


Rabu, 27 Juni 2018 - 22:01:23 WIB
Genius Umar: Relawan Kami Sempat Mengejar Pelaku Serangan Fajar Genius Umar bersama Mardison serta Hendra Irwan Rahim sampaikan orasi politik usai rilis hasil pengumuman hasil real count tim suksesnya di Pilkada Kota Pariaman, di posko pemenangannya di Kampung Baru, Pariaman, Rabu (27/6). Chairul

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM--Hasil real count tim sukses pasangan calon Wali kota dan Wakil Wali kota Pariaman Genius Umar-Mardison Mahyudin, menunjukkan pasangan tersebut unggul dalam perolehan suara.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada tim dan relawan pendukungnya yang telah berjuangan bersama.

Genius menyebut, jika tim dan pendukung begadang semalaman, mengintai jika ada pihak lain melakukan serangan fajar politik uang.

"Relawan sampai tidak tidur patroli, bahkan sempat mengejar pelaku serangan fajar. Agar suara tidak dicurangi dengan serangan fajar," kata dia saat orasi politik usai rilis hasil pengumuman hasil real count tim suksesnya di Pilkada Kota Pariaman, di posko pemenangannya di Kampung Baru, Pariaman, Rabu (27/6).

Menurut Genius, dirinya juga tidak menyangka bisa meraih kemenangan pada titik yang diklaim paslon lain sebagai daerah basis.

"Kemenangan yang diraih hari ini, bukan kemenangan Genius-Mardison, bukan pula kemenangan tim atau partai. Namun kemenangan seluruh warga Kota Pariaman. Kami menang di Padusunan, Taratak, Kampung Jawa I," ujarnya.(h/rul)

 

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]