Bertemu dengan Sejumlah Tokoh, Putra Pasbar ini Siap Maju ke DPR RI


Ahad, 08 Juli 2018 - 18:44:19 WIB
Bertemu dengan Sejumlah Tokoh, Putra Pasbar ini Siap Maju ke DPR RI Pertemuan Elvin Ramli dengan sejumlah tokoh Pasaman Barat, beberapa waktu lalu. IST

PASBAR, HARIANHALUAN.COM – Menjelang Pemilihan Umum 2019, situasi politik di tanah air kian menghangat, terutama dengan munculnya bakal calon anggota wakil rakyat.

Salah satu bakal calon yakni Elvin Ramli yang berasal, dari Nagari Kajai, Kecamatan Talamau. Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat. Putra yang lahir 52 tahun yang lalu itu dikenal sebagai pengusaha sukses.

Semenjak tamat dari bangku kuliah Elvin Ramli, pernah bekerja menjadi kernet bus,tukang parkir, penjual lontong, sales hingga akhirnya jadi pengusaha. Hal ini tidak terlepas dari sikap Elvin Ramli yang selalu jujur dan bekerja keras dalam menjalankan usaha diperantauan.

Kepada harianhaluan.com, Elvin Ramli menyatakan sikap bahwa dirinya sudah siap mencalonkan diri sebagai anggota DPR-RI lewat Partai Gerindra yang dipimpin Prabowo Subianto.

Putra kelahiran 1966, hingga saat ini ia sudah menyelesaikan kuliahnya bidang, Akademi Akutansi Indonesia (AAI) Padang pada 1988 dan SI Falkutas Ekonomi Universitas Tama Jagakarsa Jakarta pada 2005, beserta menamatkan S2 di Universitas Tama Jagakarsa pada 2009 jurusan hukum Bisnis.

Sekarang ia fokus merintis usaha dengan Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Uno dan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) pusat Rosan P.Roeslani.

Di salah satu restoran di Kabupaten Pasaman Barat, Elvin Ramli bersulaturahmi dengan sejumlah tokoh organisasi kepemudaan, tokoh agama dan warga masyarakat.

“Itu adalah hari pertama saya mengadakan pertemuan sekaligus bersilaturahmi. Saya sangat mengharapkan doa restu dari rekan-rekan, tokoh agama, tokoh adat dan masyarakat Sumbar untuk mendorong saya menjadi perwakilan rakyat Sumbar disenayan jika terpilih nantinya” tutur Elvin Ramli.

Ia menjelaskan, pemimpin yang bijaksana itu tidaklah sulit.

“Cukup dengan modal kejujuran, punya keikhlasan dan mau menampung aspirasi dari semua kalangan masyarakat dan tidak banyak mengumbar janji, tapi mau bekerja demi masyarakat,"ujarnya.

Ia menjelaskan, bila tiga hal itu mau dilakukan, maka akan menjadi sosok pemimpin yang diidamkan oleh masyarakat.

KProgram visi dan misi akan sampaikan ketika sudah terdaftar di KPU menjadi Calag nanti,"katanya.

Ia menyampaikan, jika nantinya ia tidak lolos dari verifikasi lewat partai Gerindra untuk DPR-RI. Ia juga sudah siap untuk mundur dan tidak akan maju lagi lewat Parpol manapun.

Saya sudah siapkan relawan dan tim pemenangan di beberapa wilayah Dapil 2 Sumbar, untuk memperebutkan kursi DPR-RI pada Pileg 2019 mendatang. Insya Allah, relawan dan Tim sudah kita persiapkan untuk Pileg 2019 nanti di Dapil 2 Wilayah Sumbar 2 meliputi Kabupaten Pasaman Barat, Kabupaten Pasaman, Bukit Tinggi, Agam, Payakumbuh, Lima Puluh Kota, Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman,” ujarnya. (h/idn)





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 24 April 2019 - 21:19:28 WIB

    Kawal Suara Pilpres 2019, Sandi Belum Bisa Bertemu Ma'ruf

    Kawal Suara Pilpres 2019, Sandi Belum Bisa Bertemu Ma'ruf JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengatakan saat ini pihaknya belum berencana menemui calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin. Sandi saat ini masih fokus mengawal proses p.
  • Ahad, 21 April 2019 - 16:26:39 WIB

    Habib Rizieq Minta Prabowo-Sandi Jangan Bertemu Pihak Koalisi Jokowi, Kecuali ....

    Habib Rizieq Minta Prabowo-Sandi Jangan Bertemu Pihak Koalisi Jokowi, Kecuali .... JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan mengutus Luhut Binsar Panjaitan untuk bertemu Prabowo Subianto usai berkompetisi di Pilpres 2019. Namun, Habib Rizieq Shihab meminta Prabowo-Sandiaga tida.
  • Sabtu, 30 Maret 2019 - 11:21:15 WIB

    Bertemu Timses Capres, Ketua KPU Pariaman Disidang DKPP

    Bertemu Timses Capres, Ketua KPU Pariaman Disidang DKPP PADANG, HARIANHALUAN.COM--Dua perkara tersebut disidangkan secara terpisah oleh Tim DKPP, pertama Ketua KPU Kota Pariaman Sumatera Barat, Abrar Azis diduga melakukan pertemuan dengan salah tim sukses pasangan calon presiden (.
  • Jumat, 17 November 2017 - 10:04:12 WIB

    Andre Rosiade Antar Pengusaha Bertemu Anies

    Andre Rosiade Antar Pengusaha Bertemu Anies PADANG, HARIANHALUAN.COM —Tokoh muda asal Padang, Andre Rosiade, mengantarkan puluhan pengusaha bertemu Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, baru-baru ini. Para pengusaha tersebut menyumbangkan dana pertanggungjawaban sos.
  • Jumat, 28 Agustus 2015 - 20:34:47 WIB

    Luhut: IMF Minta Bertemu Presiden Jokowi

    GEJOLAK RUPIAH

    JAKARTA, HALUAN — Men­teri Koordinator Poli­tik Hukum dan Keama­nan,­ Luhut Panjai­tan­ me­nga­ku pernah ditemui perwakilan International Monetary Fund be.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM