Oknum Brimob dan Polisi Militer di Padang Panjang Diciduk Polisi


Selasa, 10 Juli 2018 - 15:39:09 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Oknum Brimob dan Polisi Militer di Padang Panjang Diciduk Polisi Kapolres Padang Panjang AKBP Cepi Noval memimpin penggerebekan oknum anggota brimob dan polisi militer di salah satu rumah di Padang Panjang, Selasa (10/7). Dari penggelehan ditemukan narkoba jenis sabu dan ganja. APIZ RAJO ALAM

PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM-- Polres Padang Panjang menciduk oknum anggota Brimob dan oknum anggota Polisi Militer (PM) Padang Panjang, di salah satu bangunan yang berada di luar Detasemen-B Brimob Kota Padang Panjang, Selasa (10/7) 14.00 WIB.

Pantauan Haluan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), penggerebekan dipimpin langsung oleh Kapolres Padang Panjang AKBP Cepi Noval yang didampingi oleh anggota Polres Padang Panjang dan Komandan Brimob Padang Panjang serta anggota Koramil 01 Padang Panjang dan masyarakat sipil.

Dari tangan tersangka ditemukan barang bukti sabu dengan paket besar dan kecil serta ganja dan beberapa pilihan yang di duga narkoba berjenis inex.

Hingga berita ini diturunkan anggota gabungan masih melakukan memeriksa di tempat kejadian perkara yang berada di Kelurahan Silaing Bawah Kota Padang Panjang.(h/piz)

Baca juga: Anggotanya-diciduk-polisi-komandan-brimob-padang-panjang-terima-kasih


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM