Anggotanya Diciduk Polisi, Komandan Brimob Padang Panjang: Terima Kasih


Selasa, 10 Juli 2018 - 16:30:58 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Anggotanya Diciduk Polisi, Komandan Brimob Padang Panjang: Terima Kasih Kapolres Padang Panjang AKBP Cepi Noval memimpin penggerebekan oknum anggota brimob dan polisi militer di salah satu rumah di Padang Panjang, Selasa (10/7). Dari penggelehan ditemukan narkoba jenis sabu dan ganja. APIZ RAJO ALAM

PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM--Terkait ada anggotanya yang diciduk Polres Padang Panjang karena diduga terlibat penyalahgunaan narkoba. Komandan Detasemen B Pelopor Brimob, Kompol Subagio, mengucapkan rasa terima kasih.

"Ya saya berterima kasih kepada pak Kapolres bisa bekerjasama dengan kami (brimob). Ada informasi lalu disampaikan ke kami. Jadi tidak ada istilah melindungi (oknum) dan sebagainya. Jadi saya inginnya semua bersih," ujar Subagio kepada harianhaluan.com, Selasa (10/7).

Sebelumnya, tim gabungan Polres Padang Panjang, Brimob, Koramil (TNI AD) melakukan penggerebekan di salah satu rumah. Di lokasi ditemukan oknum Brimob dan Polisi Militer dan narkoba jenis sabu dan ganja. (h/piz)

Baca juga: Oknum-brimob-dan-polisi-militer-di-padang-panjang-diciduk-polisi



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM