HUT ke-60 Pengambilihan Semen Padang, Senam Bersama Bertabur Hadiah


Rabu, 11 Juli 2018 - 20:49:58 WIB
Reporter : Tim Redaksi
HUT ke-60 Pengambilihan Semen Padang, Senam Bersama Bertabur Hadiah Senem bersama di kawasan Semen Padang

PADANG, HARIANHALUAN.COM--Meriah dan bertabur hadiah! Demikian kegiatan bersama
dalam rangkaian HUT ke-60 pengambilalihan Pabrik Semen Padang pada Rabu (11/7). Berbagai
hadiah disediakan panitia seperti sepeda, kipas angin, teko listrik, setrika, handphone, dispenser dan lain-lain.

Tampak hadir Dirut PT.Semen Padang Yosviandri, Direktur Keuangan Tri Hartono Rianto, Direktur Operasional, Firdaus, Komisaris, Werry Darta Taifur serta jajaran staf pimpinan Semen Padang.

Ketua Panitia HUT ke-60 pengambilalihan pabrik (nasionalisasi ) Semen Padang Idris mengatakan, senam bersama itu diikuti ribuan masyarakat, karyawan Semen Padang Group.

“Alhamdulillah acara senam massal sejak pukul 07.00 WIB pagi hingga pukul 09.00 Wib berlangsung meriah,” katanya.

Kabiro Komunikasi dan Umum PT Semen Padang mengatakan, berbagai kegiatan dilaksanakan Semen Padang dalam rangka memeriahkan HUT nasionalisasi ke-60.

Di antaranya, upacara pada 5 Juli 2018, peresmian penebaran  ikan bilih pada 11 Juli 2018, peresmian proyek peningkatan kapasitas Pamsimas program BMN CSR Semen Padang di Tarantang dan peresmian penambahan 3 lokal SMP Negeri 38 Padang program BMN CSR Semen Padang 11 Juli 2018.

Selanjutnya di akhir Juli akan digelar Tabligh Akbar menghadirkan Ustadz Wijayanto, pada akhir Juli di Masjid Jabal Rahmah Semen Padang.

HUT Nasionalisasi Pabrik Semen Padang diperingati setiap tahun pada 5 Juli. Nasionalisasi pabrik dari tangan Belanda ini menandai pengelolaan pabrik yang kini berusia 108 tahun itu di bawah putra putri terbaik bangsa. PT Semen Padang didirikan pada 18 Maret 1910 dan telah berkontribusi besar terhadap kemajuan bangsa dan negara. (h/rel))


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 15 Maret 2018 - 23:05:30 WIB

    Hut ke 68, Satpol PP Kota Padang Musnahkan 540 Botol Miras

    Hut ke 68, Satpol PP Kota Padang Musnahkan 540 Botol Miras PADANG, aHARIANHALUAN.COM---Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang memusnahkan 540 botol minuman keras (miras). Miras tersebut dimusnahkan saat perayaan HUT Satpol PP ke 68 dan Satlimas ke-56 di, Jalan Tan Mala.
  • Kamis, 07 Desember 2017 - 16:55:12 WIB

    PIA AG Sutan Sjahrir Peringati HUT ke 61

    PIA AG Sutan Sjahrir Peringati HUT ke 61 PADANG, HARIANHALUAN.COM — Organisasi Persatuan Istri Anggota TNI AU yang disebut PIA Ardhya Garini (AG) Cabang 14/D Lanud Sutan Sjahrir memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) ke 61 dengan menggelar bazaar dan serangkaian kegi.
  • Selasa, 31 Oktober 2017 - 11:11:05 WIB

    Sambut HUT POM AU ke-71, Lanud Sutan Sjahrir Adakan Tes Urine

    Sambut HUT POM AU ke-71, Lanud Sutan Sjahrir Adakan Tes Urine PADANG, HARIANHALUAN.COM - Seluruh anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Lanud Sutan Sjahrir Padang mengikuti tes urine. Kegiatan yang dilaksanakan secara mendadak ini dilakukan setelah apel pagi di Markas Kom.
  • Kamis, 24 Agustus 2017 - 16:21:06 WIB

    Rayakan HUT PPAL Padang. Purnawirawan Harus Jadi Contoh Bagi Masyarakat

    Rayakan HUT PPAL Padang. Purnawirawan Harus Jadi Contoh Bagi Masyarakat PADANG, HARIANHALUAN.COM - Meskipun sudah tidak menjalani tanggung jawab sebagai prajurit, para purnawirawan TNI Angkatan Laut (AL) diharapkan tetap memberikan contoh sikap positif dalam menyikapi situasi dan kondisi yang ada.
  • Senin, 14 Agustus 2017 - 18:54:19 WIB

    Peringati HUT RI, Anggota POM AU Ini Bersepeda Melewati Kolam

    Peringati HUT RI, Anggota POM AU Ini Bersepeda Melewati Kolam PADANG, HARIANHALUAN.COM -Keluarga besar TNI AU Lanud Sutan Sjahrir menggelar perlombaan dan hiburan, Sabtu (12/8) siang memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 tahun..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM