Lapas Pariaman Mencekam, Ratusan Napi Teriaki Tim Satgas


Senin, 23 Juli 2018 - 23:24:13 WIB
Lapas Pariaman Mencekam, Ratusan Napi Teriaki Tim Satgas Tim Satgas saat menyisir sejumlah ruangan napi di Lapas Pariaman, Senin (23/7) 23.00 WIB. Yuhendra

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM--Suasana Lapas Pariaman sempat mencekam. Tim Satgas Kanwil Kemenkumham Sumbar yang menggeledah ruangan para warga binaan (Napi) diteriaki oleh para warga binaan. Mereka mencaci maki tim yang akan masuk ke ruangan, Senin (23/7) 23.00 WIB.

'Oiiiii..keluar kau (tim),"ujar para napi kepada petugas.

Tak hanya itu, napi yang mayoritas pria itu memukul-mukul jeruji. Tim yang berada di tengah lapangan harus berusaha menenangkan napi yang mulai tersulut emosi.

"Tenang-tenang kami hanya ingin memeriksa saja," ucap salah seorang petugas dari tim satgas.

Ratusan napi tersebut tidak terima diperiksa. Diduga karena beberapa orang napi menyimpan barang-barang yang dilarang seperti narkoba dan barang lainnya.

Tidak sampai 10 menit, kondisi bisa dikendalikan oleh tim satgas. Pemeriksaan kembali dilanjutkan, dengan pengawalan ketat oleh para petugas yang memakai baju pelindung.

Sampai berita ini diturunkan, tim masih melakukan pemeriksaan. Sejumlah barang-barang yang terlarang mulai ditemukan. (h/yhr)

Baca juga: Breaking-news-lapas-pariaman-disidak-tim-satgas-kanwil-kemenkumham-sumbar

Lapas-pariaman-digeledah-ditemukan-benda-diduga-narkoba

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]