Lagi, Satpol PP Padang Ciduk PSK di Atom Center


Kamis, 02 Agustus 2018 - 13:01:45 WIB
Lagi, Satpol PP Padang Ciduk PSK di Atom Center Ilustrasi (haluan)

PADANG, HARIANHALUAN.COM-- Satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Kota Padang, mengamankan seorang wanita Lagi yang diduga Pekerja Seks Komersial (PSK), dengan laki-laki pasangannya. Senin (30/7), di Atom Center, Pasar Raya Padang.

Plt Kasat Pol PP Yasdrion, mengatakan, bahwa wanita dengan inisial DL (28) dengan pria hidung belang ini, ditertibkan menjelang magrib. Petugas sedang kembali ke Mako untuk melaksanakan apel pergantian piket. dimanfaatkan oleh PSK untuk menggaet pelanggannya.

Ia menyebutkan, meskipun di lokasinya tidak ada petugas. Tidak berselang lama, petugas mendapati laporan dari masyarakat bahwa seorang wanita dengan seorang laki-laki masuk kedalam ruangan kosong di kawasan Atom Center yang mengakibatkan masyarakat setempat menjadi resah.

“Setelah kami diberitahu oleh masyarakat, langsung tindaklanjuti. Ternyata benar ada seorang PSK yang lagi melayani laki-laki hidung belang di dalam ruangan tersebut,” ucap Yadrison.

Mereka berdua dibawa petugas ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang, untuk didata dan dimintai keterangannya. Jelas wanita ini sudah melanggar Perda 11 Tahun 2005 / No 4 Tahun 2007 Tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, dan untuk tindakan lebih lanjut wanita ini akan dikirim ke Andam Dewi, untuk pembinaan, sebutnya.

PLT Kasat Pol PP, katakan, kalau beliau berharap, kerja sama semua pihak dalam melakukan pengawasan terhadap Atom Center dan Padang Theater ini, semoga terus berlanjut supaya tidak ada lagi kegiatan yang meresahkan di sana.

“Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat setempat, semoga dengan kerja sama ini, bisa menjadikan kota padang yang aman nyaman dan tertib,” ujarnya.

Diketahui, saat ini Satpol PP berjaga di kawasan tersebut untuk menghindari adanya praktes mesum. Petugas yang berjaga selalu bergantian sesuai jadwal piket. (h/mg-pmi).





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 31 Juli 2019 - 10:56:33 WIB

    Lagi, Polres Pasbar Bekuk Pengedar Narkoba Jenis Ganja Kering

    Lagi, Polres Pasbar Bekuk Pengedar Narkoba Jenis Ganja Kering PASAMAN BARAT, HARIANHALUAN.COM – Lagi-lagi Tim Gabungan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pasaman Barat (Pasbar) bersama Sat Narkoba Polres Pasbar berhasil meringkus pelaku penyalahgunaan Narkotika. Kali ini tim be.
  • Sabtu, 27 Juli 2019 - 23:07:37 WIB

    Tidak Pakai Rok Lagi, Mulai 2019 Paskibraka Putri Wajib Bercelana Panjang

    Tidak Pakai Rok Lagi, Mulai 2019 Paskibraka Putri Wajib Bercelana Panjang JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Agar bisa lebih mudah bergerak,  dan tentu lebih serasi bagi putri yang berhijab, maka terhadap  anggota putri Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka)  Nasional, Kementerian Pemuda dan Olahra.
  • Sabtu, 27 Juli 2019 - 13:23:56 WIB

    Lagi, Tiga Pengedar Narkoba Kembali Dibekuk Polisi di Sumbar

    Lagi, Tiga Pengedar Narkoba Kembali Dibekuk Polisi di Sumbar TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM -Satuan Reserse Narkoba Polres Tanah Datar membekuk tiga orang tersangka Narkotika golongan 1 jenis sabu-sabu, satu orang melarikan diri, penangkapan dilakukan tengah malam, Kamis (25/7), sekitar.
  • Selasa, 23 Juli 2019 - 23:13:18 WIB

    Lagi, Artis Terjerat Narkoba. Jefrni Nichol Ditangkap Polisi

    Lagi, Artis Terjerat Narkoba. Jefrni Nichol Ditangkap Polisi JAKARTA, HARIANHALUAN.COM-Setelah pelawak Nunung, giliran artis Jefri Nichol ditangkap polisi. Kasusnya hampir sama,  kasus Narkoba. Peristia tertangkapnya Jefri  kian  membuat jagad seleberitis buncah di dunia maya. .
  • Senin, 29 April 2019 - 19:57:21 WIB

    Tebing Jalan Berpotensi Longsor Lagi, Pemkab Solsel Diminta Antisipasi

    Tebing Jalan Berpotensi Longsor Lagi, Pemkab Solsel Diminta Antisipasi SOLSEL, HARIANHALUAN.COM--Tebing jalan di Nagari Talunan Maju, Kecamatan Sangir Balai Janggo, Solok Selatan (Solsel), longsor pada Kamis (25/4). Akibatnya, jalan tertimbun material sepanjang 40 meter. Dinas  Pekerjaan Umum (.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM