HARI INI PADANG BERUSIA 349 TAHUN

Elly Thrisyanti: Momentum Terbaik Menuju Lebih Baik Lagi


Selasa, 07 Agustus 2018 - 07:53:19 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Elly Thrisyanti: Momentum Terbaik Menuju Lebih Baik Lagi Ketua DPRD  Kota Padang Elly Thrisyanti menyambut kedatangan Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah.

Di usia yang 349 ini, Padang tidak saja mampu menorehkan karya nyata yang bermanfaat, tetapi juga melahirkan karya-karya inovasi terbaru di sektor pelayanan publik.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Hari ini, Selasa (7/8) Kota Padang memasuki usia 349 tahun. Sesuai jadwal, DPRD Padang  akan menggelar rapat paripurna istimewa.

Sebanyak 1.300 undangan akan hadir dalam paripurna. Hari jadi ini diharapkan jadi momentum untuk perubahan ke arah yang lebih baik.

Rapat paripurna akan dipimpin Ketua DPRD  Kota Padang Elly Thrisyanti, dan para wakil ketua, Asrizal, Wahyu Iramana Putra dan Muhidi. Juga  dihadiri oleh bupati dan walikota se-Sumbar. Serta anggota DPR RI Dapil Sumbar dan Anggota DPD RI Dapil Sumbar.  Mantan-mantan Walikota Padang dan sejumlah tokoh-tokoh masyarakat juga akan turut dihadirkan.

“Panitia menyebarkan  1.300 undangan untukperingatan HUT Padang kali ini. Semoga berjalan lancar serta khidmat," ungkap Kabag Humas DPRD Kota Padang Hermanto, Senin (7/8).

Ketua DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti  mengungkapkan, HUT Kota Padang ini sebagai momentum tasyakuran dan dari ungkapan rasa terimakasih dan penghormatan setinggi-tingginya kepada para pendahulu yang pernah memimpin Padang, para sesepuh, para alim ulama, tokoh masyarakat dan semuanya.

“Di usia yang 349  ini, Padang tidak saja mampu menorehkan karya nyata yang bermanfaat, tetapi juga melahirkan karya-karya inovasi terbaru di sektor pelayanan publik," ucapnya.

Ia berharap, dengan bertambahnya umur Kota Padang, masyarakat  semakin meningkat kesejahteraannya.  "Tentunya di HUT Kota Padang  ini berarti keberlanjutan pemerintahan yang baik, yang menginspirasi, mewujudkan layanan publik yang berkelanjutan," tuturnya.

Usia 349,  merupakan usia yang sudah sangat matang. Semua aparatur negara di lingkungan Pemko Padang harus lebih dewasa dan lebih matang dalam pengabdiannya pada masyarakat.

"Upaya penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan bukan hanya menjadi kewajiban pemerintah saja, melainkan seluruh elemen masyarakat bahwa cita-cita mewujudkan kesejahteraan masyarakat, menuntut kerja keras segenap jajaran aparatur pemerintahan, serta bersama-sama saling mengisi dan melengkapi sebagaimana peran dan tugas masing-masing," ungkapnya.

Dengan keberhasilan meraih ratusan penghargaan baik regional maupun nasional. Ia meminta,  prestasi tersebut terus dipertahankan dan di tingkatkan.

"Saya berharap berbagai prestasi dan apresiasi ini tidak membuat  cepat berpuas diri, akan tetapi lebih memacu semangat untuk mengabdikan diri kepada masyarakat Kota Padang," tegasnya. (h/ade)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM