Empat Dari Tujuh Korban KM Arung Samudra Ditemukan Nelayan Sikakap 


Selasa, 07 Agustus 2018 - 13:48:35 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Empat Dari Tujuh Korban KM Arung Samudra Ditemukan Nelayan Sikakap  Salah satu korban yang selamat dirawat di rumah sakit di Kepuluan Mentawai, Selasa (7/8). IST

SIKAKAP, HARIANHALUAN.COM — Empat dari tujuh orang korban KM Arung Samudra ditemukan nelayan Sikakap. Saat ini korban masih dirawat di rumah sakit terdekat. 

"Berdasarkan informasi yang kami terima dari petugas Syahbandar Sikakap, bahwa korban yang ditemukan di dekat Rabo di depan pulau Sikakap sekitar pukul 09.30 WIB, " Kata Dodi petugas Pusdalop BPBD Mentawai, Selasa (7/8).

Ada pun Anak Buah Kapal (ABK) Kapal KM Arung Samudra yang ditemukan tersebut diantara Dion, Miko, Alok dan Siin Godok. 

Sementara itu korban saat ini sudah dibawa ke Puskesmas Sikakap untuk mendapatkan perawatan yang intensif. 

Sementara itu Kepala Kantor SAR Mentawai Akmal mengatakan pihaknya telah menerima laporan terkait ditemukannya korban KM Arung Samudra tersebut. 

"Betul kami sudah dapat informasi korban ditemukan di Rabo milik Nelayan dengan jara dari Sikakap sekitar 20 Nautikal Mil (NM), sekarang kebetulan Kapal KN Yudhistira sudah berada di Sikakap, Tim akan melakukan pencarian di Sekitar Koraban ditemukan, " terang Akmal melalui telefon genggamnya

Ia berharap, 3 korban lainnya yang masih hilang dapat ditemukan dengan selamat, sementara korban yang ditemukan sebelumnya telah dipulangkan ke Bengkulu.(h/red)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 21 Maret 2019 - 22:06:42 WIB

    Sempat Bekerja di Ladang, WNA Asal Uganda Diamankan Petugas Imigrasi Agam

    Sempat Bekerja di Ladang, WNA Asal Uganda Diamankan Petugas Imigrasi Agam BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM--Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam, mengamankan satu orang Warga Negara  Asing (WNA) asal Uganda yang berdomisili di Nagari Gadut Kecamatan Tilatang Kamang, Kamis (21/3)..
  • Kamis, 14 Maret 2019 - 11:25:15 WIB

    Tak Berhak Masuk DPT, Empat WNA di Sumbar Pegang KTP-el

    Tak Berhak Masuk DPT, Empat WNA di Sumbar Pegang KTP-el PADANG, HARIANHALUAN.COM—Dinas Pengendalian Penduduk, KB, dan Pencatatan Sipil (DPPKBPS) Sumbar mencatat, dari 85 orang Warga Negara Asing (WNA) yang memegang Kartu Izin Tinggal Tetap (KITAP) di Sumbar, empat di antaranya t.
  • Kamis, 07 Maret 2019 - 21:08:43 WIB

    Empat Orang Pria di Agam Bertarung Melawan Buaya

    Empat Orang Pria di Agam Bertarung Melawan Buaya AGAM, HARIANHALUAN.COM- Buaya Batang Masang, kembali menyerang manusia, tepatnya di Sungai Masang Kiri, Nagari Salareh Aia, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam. Kali ini korban adalah pria yang merupakan warga Kabupaten Pa.
  • Rabu, 20 Februari 2019 - 19:23:11 WIB

    Bayi Lahir Tanpa Anus dari Limapuluh Kota, Sempat Tidur di Lorong Rumah Sakit

    Bayi Lahir Tanpa Anus dari Limapuluh Kota, Sempat Tidur di Lorong Rumah Sakit PADANG, HARIANHALUAN.COM--Sungguh malang nasib Ibnu Saputra Arsya, bayi yang terlahir tanpa anus dari Mungka, Kabupaten Limapuluh Kota. Orang tuanya  Ari (24) dan Sisi (23),bersamasa sang buah hati berumur 11 bulan itu semp.
  • Rabu, 30 Januari 2019 - 12:43:35 WIB

    Digerebek Petugas, Pedagang Sate Sempat Buang Daging Babi ke Dalam Got

    Digerebek Petugas, Pedagang Sate Sempat Buang Daging Babi ke Dalam Got PADANG, HARIANHALUAN.COM--Tim gabungan dari Satuan Kerja Keamanan Ketertiban Kota (SK4), beserta Dinas Kesehatan Padang, Dinas Perdagangan Padang, dan Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Padang, menggrebek penjual .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM