Lagi di Atom Center, Satpol PP Ciduk  Pasangan Ilegal


Kamis, 09 Agustus 2018 - 14:08:24 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Lagi di Atom Center, Satpol PP Ciduk  Pasangan Ilegal Satpol PP Kota Padang, mengamankan seorang wanita diduga PSK bersama seorang lelaki, di kawasan Atom Center Kamis (9/8). IST

 

PADANG, HARIANHALUAN.COM- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, mengamankan seorang wanita diduga PSK bersama seorang lelaki, Kamis (9/8), di kawasan Atom Center. Laki laki tersebut diduga bekerja sebagai scurity sebuah bank.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Satpol PP Kota Padang, Yadrison menyebutkan, wanita berinisial RK (35) dan pasangannya RE (36) diamankan sedang asyik berduan di ruangan bekas ruko Matahari Lama, Pasar Raya Padang, dengan kondisi pria tidak memakai baju.

"Peneriban ini dilakukan oleh Unit intel Satpol PP Padang Sekira Pukul 01.00 WIB. Laki-lakinya diduga bekerja sebagai scurity sebuah bank, dilihat dari kostum dan ID Cart yang ditemukan petugas di lokasi," ucapnya.

Ia mengatakan, dalam penertiban tersebut ruangan yang bersekat dengan papan triplek tersebut di robohkan petugas. Di sana petugas menjumpai pasangan tersebut sedang berduaan, melakukan perbuatan asusila.

"Karena tindakan asusila dan praktik prostitusi merupakan hal yang meresahkan dan mengganggu keamanan dan ketertiban kota. Oleh karena itu, Satpol PP Kota Padang tegas akan terus melakukan pengawasan dan penindakan," kata Yadrison.

Yadrison mengatakan, Kedua pasangan tersebut dibawa Ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka untuk didata dan dimintai keterangannya. Untuk mengetahui, wanita ini melanggar Perda Nomor 11 Tahun 2005 dan Nomor 4 Tahun 2007 Tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat. Nanti, kalau terbukti PSK, wanita ini akan dikirim ke Andam Dewi untuk pembinaan. (h/mg-pmi)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 07 November 2018 - 22:54:15 WIB

    Lagi, Dua Bencong di Padang Ditangkap Pol PP

    Lagi, Dua Bencong di Padang Ditangkap Pol PP PADANG, HARIANHALUAN.COM—Satpol PP Padang menangkap sejumlah wanita pelayan dan waria pada 6 dan 7 November di hotel, kafe, dan di tempat-tempat yang bisa menimbulkan penyakit masyarakat..
  • Jumat, 02 November 2018 - 14:18:15 WIB

    Lagi, Puluhan Siswa di Luak Limopuluah Kesurupan

    Lagi, Puluhan Siswa di Luak Limopuluah Kesurupan LIMAPULUH KOTA, HARIANHALUAN.COM--Setelah kesurupan massal terjadi di SMP Islam Raudhatul Jannah Payakumbuh, beberapa waktu lalu, kali ini peristiwa serupa itu terjadi dilingkungan sekolah Mtsn Guguak Kabupaten Limapuluh Ko.
  • Kamis, 11 Oktober 2018 - 21:58:39 WIB

    Lagi, Banjir Hantam Pasaman

    Lagi, Banjir Hantam Pasaman PASAMAN, HARIANHALUAN.COM--Belum beres penanganan musibah banjir di tiga kecamatan di Kabupaten Pasaman, kini banjir mulai melanda dua kanagarian di Kecamatan Bonjol, Ganggo Hilir dan Koto Kaciak, Kamis (11/10) malam ini..
  • Jumat, 28 September 2018 - 10:48:47 WIB

    Gubernur Sumbar Terbang Lagi ke Luar Negeri

    Gubernur Sumbar Terbang Lagi ke Luar Negeri PADANG,HARIANHALUAN.COM – Gubernur Sumbar Irwan Prayitno kembali ke luar negeri. Kali ini, gubernur beserta rombongan berangkat ke Australia. Seringnya gubernur berkunjung ke luar negeri di tengah defisit anggaran yang seda.
  • Rabu, 12 September 2018 - 08:41:58 WIB

    Gempar, Lagi Warga  Temukan Ribuan  e-KTP  Tercecer

    Gempar,  Lagi Warga   Temukan Ribuan  e-KTP  Tercecer JAKARTA, HARIANHALUAN.COM-- Warga Cikande, Kabupaten Serang  dibikin genpar.  Mereka  menemukan 2.800 KTP elektronik yang tercecer di semak belukar. .

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM