Pria Gaek Ini Diduga Cabuli Anak Tujuh Tahun


Kamis, 09 Agustus 2018 - 19:19:10 WIB
Pria Gaek Ini Diduga Cabuli Anak Tujuh Tahun Tersangka bernama Harmailis (61) yang bekerja sebagai penjaga sekolah dasar negeri di Seberang Padang, Kota Padang saat diciduk polisi, Kamis (9/8). Pria tua ini tega mencabuli murid perempuan inisial TZS (7).

PADANG, HARIANHALUAN.COM-- Satuan Reskrim Polresta Padang menangkap seorang pria atas dugaan tindak pidana pencabulan pada anak di bawah umur, Kamis (9/8).

Tersangka bernama Harmailis (61) yang bekerja sebagai penjaga sekolah dasar negeri di Seberang Padang, Kota Padang. Pria tua ini tega mencabuli murid perempuan inisial TZS (7).

"Setelah mengumpulkan berkas perkara dan mencermati laporan dari pihak korban. Kami langsung bergerak ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) yaitu di SD Seberang Padang. Di situ tersangka kami tangkap, dan ia mengakui perbuatannya tersebut," kata Kasat Reskrim Polresta Padang, AKP Edriyan Wiguna.

Ia mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (17/5) 16.00 WIB, bertempat di SD Seberang Padang Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang.

"Tersangka ditangkap atas dasar laporan yang dibuat oleh pihak keluarga, LP/1434/K/VI/2018/SPKT UNIT I, Polresta Padang, 27 juni 2018," ungkap AKP Edriyan.

Kepala Unit PPA Iptu Rozsa mengatakan, untuk saat ini korban masih tanpak ketakutan dengan kejadian yang menimpanya.

"Meski kejadiannya sudah dua bulan belakangan. Namun, korban masih terlihat takut atas peristiwa yang menimpanya. Dalam proses perkara itu, telah kami lakukan visum luar terhadap korban, dan hasilnya positif kalau korban telah dicabuli. Tersangkapun mengakui kesalahannya," jelas Iptu Rozsa. (h/mg-rei).

 



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 12 Mei 2019 - 13:05:38 WIB

    Polisi Tangkap Pria yang Ancam Penggal Kepala Jokowi

    Polisi Tangkap Pria yang Ancam Penggal Kepala Jokowi JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Jajaran Polda Metro Jaya dikabarkan telah menangkap seorang pria berinisial HS terkait ujaran kebencian akan memenggal kepala Presiden Jokowi dalam video yang viral beberapa waktu lalu. HS diciduk.
  • Senin, 29 April 2019 - 20:02:02 WIB

    Dua Pria dan Satu Wanita Dalam Satu Kamar Diamankan Tim SK 4 Bukittinggi

    Dua Pria dan Satu Wanita Dalam Satu Kamar Diamankan Tim SK 4 Bukittinggi BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM –  Dua orang laki-laki dan satu orang wanita yang berada dalam satu kamar terjaring razia Tim SK 4 Bukittinggi. Ketiga orang tersebut diamankan di salah satu kamar hotel dikawasan By Pass Man.
  • Rabu, 03 April 2019 - 17:34:19 WIB

    Bawa Kabur Burung Milik PNS, Pria di Padang Ini Diciduk Warga

    Bawa Kabur Burung Milik PNS, Pria di Padang Ini Diciduk Warga PADANG, HARIANHALUAN.COM-Diduga akan melakukan pencurian, dengan mengambil burung pelihraan milik warga, seorang pemuda diamankan warga dan diserahkan ke Polsek Padang Selatan, Padang, pada Selasa (2/4)..
  • Senin, 01 April 2019 - 20:53:56 WIB

    Tersandung Kasus Penggelapan, Pria di Payakumbuh Ini Terpaksa Ijab Kabul di Kantor Polisi

    Tersandung Kasus Penggelapan, Pria di Payakumbuh Ini Terpaksa Ijab Kabul di Kantor Polisi PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN. COM--Suasana haru menyelimuti proses ijab kabul pasangan Brado Van Lee (22) dengan Yesi Novita Sari (18) yang diselenggarakan pada Senin (1/4) siang. Antara rasa gembira dan sedih berbaur menjadi sat.
  • Kamis, 07 Maret 2019 - 21:08:43 WIB

    Empat Orang Pria di Agam Bertarung Melawan Buaya

    Empat Orang Pria di Agam Bertarung Melawan Buaya AGAM, HARIANHALUAN.COM- Buaya Batang Masang, kembali menyerang manusia, tepatnya di Sungai Masang Kiri, Nagari Salareh Aia, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam. Kali ini korban adalah pria yang merupakan warga Kabupaten Pa.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM