Pria Gaek Ini Diduga Cabuli Anak Tujuh Tahun


Kamis, 09 Agustus 2018 - 19:19:10 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Pria Gaek Ini Diduga Cabuli Anak Tujuh Tahun Tersangka bernama Harmailis (61) yang bekerja sebagai penjaga sekolah dasar negeri di Seberang Padang, Kota Padang saat diciduk polisi, Kamis (9/8). Pria tua ini tega mencabuli murid perempuan inisial TZS (7).

PADANG, HARIANHALUAN.COM-- Satuan Reskrim Polresta Padang menangkap seorang pria atas dugaan tindak pidana pencabulan pada anak di bawah umur, Kamis (9/8).

Tersangka bernama Harmailis (61) yang bekerja sebagai penjaga sekolah dasar negeri di Seberang Padang, Kota Padang. Pria tua ini tega mencabuli murid perempuan inisial TZS (7).

"Setelah mengumpulkan berkas perkara dan mencermati laporan dari pihak korban. Kami langsung bergerak ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) yaitu di SD Seberang Padang. Di situ tersangka kami tangkap, dan ia mengakui perbuatannya tersebut," kata Kasat Reskrim Polresta Padang, AKP Edriyan Wiguna.

Ia mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (17/5) 16.00 WIB, bertempat di SD Seberang Padang Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang.

"Tersangka ditangkap atas dasar laporan yang dibuat oleh pihak keluarga, LP/1434/K/VI/2018/SPKT UNIT I, Polresta Padang, 27 juni 2018," ungkap AKP Edriyan.

Kepala Unit PPA Iptu Rozsa mengatakan, untuk saat ini korban masih tanpak ketakutan dengan kejadian yang menimpanya.

"Meski kejadiannya sudah dua bulan belakangan. Namun, korban masih terlihat takut atas peristiwa yang menimpanya. Dalam proses perkara itu, telah kami lakukan visum luar terhadap korban, dan hasilnya positif kalau korban telah dicabuli. Tersangkapun mengakui kesalahannya," jelas Iptu Rozsa. (h/mg-rei).

 



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 08 Agustus 2018 - 21:19:45 WIB

    Pria Bertato Ini Babak Belur Dihajar Napi di Lapas Dharmasraya

    Pria Bertato Ini Babak Belur Dihajar Napi di Lapas Dharmasraya DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM--Seorang warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Kabupaten Dharmasraya bernama Robert (40), babak belur diduga dipukul oleh sesama napi. Akibatnya, korban saat ini harus dirawat di.
  • Jumat, 03 Agustus 2018 - 19:25:09 WIB

    Unik, Pria di Pasaman Ini Punya Nama Koran

    Unik, Pria di Pasaman Ini Punya Nama Koran PASAMAN, HARIANHALUAN.COM--Bagi kebanyakan orang, nama adalah doa, dan merupakan pemberian orang tua yang ingin nama anaknya mempunyai arti penting. Bahkan banyak orang mencari berbagai reverensi, mulai dari nama-nama arab, j.
  • Rabu, 01 Agustus 2018 - 17:07:38 WIB

    Mengelabui Petugas, Pria di Padang Pariaman Ini Simpan Sabu di Dalam Buku Tasawuf

    Mengelabui Petugas, Pria di Padang Pariaman Ini Simpan Sabu di Dalam Buku Tasawuf PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM--Satresnarkoba Polres Padang Pariaman berhasil menangkap satu tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sabu, Rabu (1/8) 00.30 WIB..
  • Kamis, 26 Juli 2018 - 17:33:06 WIB

    Mayat Seorang Pria Ditemukan Mengambang di Dalam Parit

    Mayat Seorang Pria Ditemukan Mengambang di Dalam Parit PADANG, HARIANHALUAN.COM-- Mayat pria tua ditemukan di dalam sebuah parit di Jalan Bypass Km 5, Kelurahan Tanjuang Saba, Kecamatan Lubuk Begalung, Padang, 07.00 WIB, Kamis (26/7). .
  • Rabu, 25 Juli 2018 - 16:32:00 WIB

    Putus Kuliah, Pria di Sijunjung Gantung Diri

    Putus Kuliah, Pria di Sijunjung Gantung Diri SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM--  Warga Jorong Koran, Nagari Pematang Panjang Kecamatan Sijunjung geger, setelah ditemukannya seorang pemuda yang tewas tergantung di salah satu tiang besi Tower Saluran Udara Tekanan Tinggi (SUT.

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM