Moo Moo Lezzatte, Kafe Sehat yang Sajikan Ayam Madu dan Nasi Merah


Jumat, 10 Agustus 2018 - 11:09:59 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Moo Moo Lezzatte, Kafe Sehat yang Sajikan Ayam Madu dan Nasi Merah Suasana pengunjung di Kafe Moo Moo Lezzatte yang berlokasi di kawasan Pasar Baru, Kampus Unand Limau Manis, Padang, Kamis (10/8). Esi

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Mengusung konsep makanan anak baik-baik dan makanan sehat, Kafe Moo Moo Lezzatte yang berlokasi Pasar Baru atau sekitar kampus Unand, Limau Manis ini mulai digandrungi para penikmat kuliner di Kota Padang. Di kafe ini, madu dan susu menjadi menu khas, karena dinilai baik untuk kesehatan.

"Kafe ini baru dibuka kurang lebih sebulan sebelum ramadan lalu. Ownernya ada saya Azhari Wandra dan Yesi Deswita. Awalnya kami memilih susu dan madu karena itu ciri khas makanan dan minuman yang baik untuk kesehatan, juga sesuai dengan sunnah rasulullah konsumsi madu, lalu kami kreasikan. Kemudian baru kita tambahkan kreasi dengan menggunakan nasi merah, omellet, soup dan lain-lain yang proses pemasakannya tidak terlalu lama," ucap Azhari Wandra atau yang akrab disapa Ari tersebut. 

Kafe ini memiliki menu andalan lainnya seperti ayam madoe dengan nasi merah yang belum ada di tempat lain.

Disamping ayam madu, menu yang tak kalah diminati pelanggan adalah ikan madu lezzatte, omelete roll sosis, juga soup madu lezzatte. Sedangkan untuk minuman, susu murni, milkshake aneka rasa juga menjadi favorit para pelanggan.

Selain memberikan pelayanan dengan menguatamakan kualitas makanan, Moo Moo Lezzatte juga memberikan fasilitas lain kepada pelanggan.

"Kami juga menyediakan wifi, ada lesehan juga, ada tempat duduk semi sofa, kalau ada yang mau salat kita juga fasilitasi dan untuk remaja tentunya kami juga sediakan full music," kata nya.

Ia menambahkan, bahwa target pasar dari kafenya adalah mahasiswa, sehingga harga yang ditetapkan menyesuaikan kantong mahasiswa.

"Karena lokasinya dekat dengan kampus, target utama kami mahasiswa, Makanya harga yang kami tetapkan juga manenggang. Kisaran Rp 7 ribu - Rp 16 ribu paling mahal," jelas nya.

Kafe yang buka setiap Senin-Sabtu ini dapat dikunjungi dari 11.30-22.30 WIB. Jika pelanggan ingin memesan secara online, dapat juga membuka aplikasi go-food. (h/mg-yes)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM