Sambut Hari Kemerdekaan, GO-FOOD Tawarkan Paket Serba Rp17 Ribu


Rabu, 15 Agustus 2018 - 12:10:21 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Sambut Hari Kemerdekaan, GO-FOOD Tawarkan Paket Serba Rp17 Ribu Ilustrasi (net)

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Untuk merayakan Dirgahayu Republik Indonesia, GO-FOOD menggulirkan promo “Hari Merdeka, Perut Berjaya”.

Dalam press release yang diterima harianhaluan.com, Rabu (15/8), promo itu diselenggarakan serentak di 17 kota selama 8 hari dan diikuti 45 mitra merchant GO-FOOD di setiap kota. Para merchant akan menyediakan menu spesial kemerdekaan hanya dengan Rp 17.000.

Catherine Hindra Sutjahyo selaku Chief Commercial Expansion GO-JEK menjelaskan, bahwa GO-FOOD ingin membantu konsumen agar dapat merayakan hari kemerdekaan bersama dengan kerabat dekat dan tetangga di sekitar tempat tinggal di hari kemerdekaan yang identik dengan kumpul dan makan bersama.

Promo ini akan berlangsung serentak dari tanggal 17 hingga 24 Agustus 2018. Para mitra merchant yang berpartisipasi di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Malang, Bali, Surabaya, Makassar, Padang, Palembang, Medan dan Lampung.

“Antusiasme dari para merchant GO-FOOD sangat luar biasa yang dapat dilihat dari banyaknya mitra merchant GO-FOOD yang ingin bergabung dalam promo 17an ini,” kata Catherine.

Catherine menjelaskan, GO-FOOD berupaya menjembatani para mitra merchant dengan tantangan-tantangan yang mereka hadapi agar dapat meningkatkan skala bisnisnya. Dari 250 ribu mitra merchant GO-FOOD, delapan puluh persen diantaranya merupakan pelaku kuliner UMKM dan rata-rata volume penjualan mereka meningkat 2,9 kali setelah bergabung menjadi mitra merchant GO-FOOD.

Tidak hanya promo spesial kemerdekaan, GO-FOOD juga tawarkan promo makan siang “Jam 11, Jamnya GO-FOOD”. Yang menarik dari promo makan siang ini adalah GO-FOOD memberikan ongkir gratis di Jabodetabek dan hanya 2 ribu rupiah untuk di luar Jabodetabek dengan jarak maksimal 2 kilometer untuk pembelian pada merchant partner GO-FOOD.

Catherine juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk turut berpartisipasi dalam promo 17an GO-FOOD.

“Tunggu apalagi, jangan lupa pesan sekarang karena banyak promo dari GO-FOOD untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-73," ujarnya.

GO-FOOD, layanan pesan antar makanan pada aplikasi GO-JEK yang mulai hadir sejak April 2015, sekarang telah berhasil tumbuh menjadi salah satu penyedia layanan antar makanan terbesar di dunia di luar Cina dan bekerja sama dengan lebih dari 250 ribu merchant di lebih dari 50 kota di Indonesia.

Selain terinspirasi oleh prestasi dari berbagai perusahaan lokal, pemerintah dan yang paling penting dengan mitra pengemudi dan para mitra merchant UMKM, keberhasilan GO-FOOD ini tidak terlepas dari peran serta masyarakat Indonesia yang telah setia menggunakan jasa dari GO-FOOD. Visi GO-FOOD adalah memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen tidak hanya untuk menghilangkan rasa lapar melainkan juga kualitas makanan yang tentunya baik untuk dikonsumsi.(h/rel)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 13 Agustus 2018 - 14:10:00 WIB

    Sambut HUT RI, Basko Hotel Tawarkan Menu Kemerdekaan

    Sambut HUT RI,  Basko Hotel Tawarkan Menu Kemerdekaan PADANG, HARIANHALUAN.COM-Sambut hari kemerdekaan Indonesia, Premier Basko Hotel berikan promo spesial untuk memanjakan selera tamunya. Tersedia paket independent day dengan harga Rp170.845 untuk makan berdua di hotel..
  • Selasa, 19 Desember 2017 - 22:46:34 WIB

    Sambut Natal dan Tahun Baru, J-Bros Computer Banjir Hadiah

    Sambut Natal dan Tahun Baru, J-Bros Computer Banjir Hadiah PADANG, HARIANHALUAN.COM - Jelang Natal 2017 dan menyambut tahun baru 2018, J-Bros Computer menggelar promo heboh untuk pembelian smartphone. Setiap pembelian Samsung Galaxy J7 plus, J7 pro, J7 core dan J7 prime, maka konsume.
  • Jumat, 21 Juli 2017 - 09:39:02 WIB

    Disambut Baik Masyarakat, BBM Dexlite Resmi Hadir di SPBU Sumbar

    Disambut Baik Masyarakat, BBM Dexlite Resmi Hadir di SPBU Sumbar PADANG, HARIANHALUAN.COM - Setelah diluncurkan sejak Juni 2016 lalu, akhirnya pada Kamis (20/7) pagi, Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Dexlite resmi hadir di sejumlah SPBU di Sumatera Barat. Hal tersebut pun mendapat respon yan.
  • Senin, 29 Februari 2016 - 03:04:10 WIB

    Sumbar Sambut Baik Bila Bank Syariah Salurkan KUR

    PADANG, HALUAN — Pemerintah Sumatera Barat (Sumbar) menyambut baik apabila bank syariah menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR), karena akan membantu pertumbuhan ekonomi di daerah ini..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM