Presiden Jokowi Bakal ke Pariaman Lihat Pesta Tabuik


Jumat, 24 Agustus 2018 - 14:59:03 WIB
Presiden Jokowi Bakal ke Pariaman Lihat Pesta Tabuik Dokumentasi Haluan

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM--Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo direncanakan bakal menghadiri puncak pesta budaya Tabuik tahun 2018 yang akan dihelat bulan September mendatang di Kota Pariaman. 

Kehadiran presiden Jokowi bersamaan dengan rencana kunjungan kerjanya di Kabupaten Padang Pariaman,

"Barusan kami dapat informasi jika pak presiden hadir pada puncak Tabuik, dan ada kegiatan di kabupaten pagi harinya. Siangnya, pak presiden ke Kota Pariaman," terang Wakil Walikota Pariaman, Genius Umar, Jumat (24/8).

Terkait dengan rencana kedatangan presiden, pihaknya telah mengutus Kepala Bappeda Kota Pariaman berkoodinasi dengan Pemerintah Kabupaten Padangpariaman dan Pemprov Sumatera Barat. 

"Segera kami akan koordinasi dengan Sekretariat Negara RI, untuk kepastian kehadiran pak presiden di Kota Pariaman," ucapnya.

Kedatangan presiden ke Kota Pariaman, tentu peluang besar untuk menyampaikan keluh-kesah kendala pembangunan yang dialami Kota Pariaman saat ini. 

Apalagi, sebut Genius, dalam setiap kunjungan resmi presiden Jokowi, sejumlah menteri terkait juga ikut diboyong. Kunjungan tersebut, menjadi peluang emas awal turunnya proyek pembangunan nasional di Kota Pariaman.

"Dari kunjungan di Pariaman, tentu kita akan sampaikan kendala yang kami alami. Tentu, akan menjadi bahan pertimbangan bagi presiden untuk dibantu," imbuhnya.(h/rul).





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 04 Maret 2019 - 23:41:18 WIB

    Presiden Jokowi Wujudkan Mimpi Warga Miskin Dharmasraya

    Presiden Jokowi Wujudkan Mimpi Warga Miskin Dharmasraya PADANG, HARIANHALUAN.COM – Punya hunian tetap adalah mimpi setiap orang. Namun, harapan itu kadang terganjal kondisi ekonomi yang berat. Banyak masyarakat yang hidup di bawah garis kemiskinan tidak mampu membangun rumah, ka.
  • Senin, 04 Maret 2019 - 22:59:59 WIB

    Kebijakan Presiden Jokowi Hadirkan Kebahagian di Dharmasraya

    Kebijakan Presiden Jokowi Hadirkan Kebahagian di Dharmasraya PADANG, HARIANHALUAN.COM – Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang digagas Presiden Jokowi sebagai implementasi dari percepatan pelayanan kepada masyarakat dalam pengurusan sertifikat hak atas tanah atau le.
  • Jumat, 12 Oktober 2018 - 15:49:14 WIB

    Proposal Jalan Tembus Kambang-Muara Labuh Diterima Presiden

    Proposal Jalan Tembus Kambang-Muara Labuh Diterima Presiden PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni, mengatakan, proposal pengajuan jalan tembus Kambang-Muara Labuh, akhirnya mendapat respon positif oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo..
  • Senin, 12 Juni 2017 - 11:35:49 WIB

    Tanah Datar Disambangi Dewan Penasehat Presiden

    TANAH DATAR, HALUAN - Bupati Tanah Datar, Irdinansyah Tarmizi didampingi sejumlah Kepala OPD sambut kedatangan Dewan Penasehat Presiden Bidang Ekonomi dan Industri dan juga menjabat sebagai anggota Komite Ekonomi dan Industri.
  • Kamis, 04 Agustus 2016 - 04:23:03 WIB

    Ketua TP PKK Terima MKK dari Presiden

    Ketua TP PKK Terima MKK dari Presiden PADANG PARIAMAN, HALUAN — Ketua TP PKK Padang Pariaman Ny Rena Ali Mukhni, menerima peng­hargaan Manggala Karya Kencana (MKK) dari Presi­den RI. Penghargaan MKK tersebut diserahkan oleh Ke­tua TP PKK Pusat Ny Eni Tjahyo.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM